25 September 2011

Harga Modem AHA

Harga Modem AHA - Pada tulisan ini blog Karo Cyber ingin membahas mengenai harga modem AHA. Karena modem AHA akhir-akhir ini semakin banyak diminati, maka atas pertimbangan tersebut tulisan ini akhirnya dituliskan, syukur-syukur ada diantara teman-teman yang memang sedang mencari informasi tentang harga Modem AHA ini.

Seperti yang diketahui penulis, bahwa sejauh ini modem resmi AHA ada 3 jenis, yaitu Modem Huawei EC 167, Modem Olive VME 110, dan modem AHA Vibe, dimana masing-masing modem ini tentu dibandrol dengan harga yang berbeda-beda pula tentunya.

Agar lebih jelas, mengenai harga modem AHA yang terdiri dari 3 jenis diatas, maka berikut adalah penjelasan harga serta spesifikasi modem AHA selengkapnya:

1. Modem Huawei EC 167

Spesifikasi:
1. Teknologi tercanggih EVDO Rev. A
2. PLUG & PLAY
3. Download hingga 3,1 Mbps & upload hingga 1,8 Mbps (di jaringan EVDO Rev A)
4. Internet & SMS langsung dari komputer
5. RUIM Card.
6. Slot Micro SD
7. Compatible:
- Windows 2000, XP, Vista, Windows 7
- Mac: O/S
- Linux
8. Teknologi "swivel plug" untuk memaksimalkan sinyal dan kenyamanan penggunaan dengan berbagai jenis desktop/laptop /netbook/notebook/ router/perangkat pendukung lainnya.

Dengan spesifikasi yang sudah dipaparkan diatas, maka harga modem AHA Huawei EC 167 ini dibandrol dengan harga Rp 475.000


2. Modem Olive VME 110

Dari segi spesifikasi antara Modem Olive VME 110 dengan Huawei EC 167 tidak terlalu jauh berbeda, namun khusus untuk Modem Olive VME 110 sudah dilengkapi dengan USB Flash Disk dengan kapasitas 8 GB. Untuk segi harga modem Olive VME dibandrol dengan kisaran Rp 499.000.

3. Modem AHA Vibe

Selain dapat difungsikan untuk modem, AHA Vibe juga dapat digunakan sebagai MP3 player, radio dan Dictaphone atau alat perekam. Modem AHA Vibe sendiri dibandrol dengan harga Rp 699.000.

Itulah informasi mengenai harga modem AHA yang dapat disampaikan kepada teman-teman semuanya melalui postingan ini. Perlu teman-teman ketahui, bahwa daftar harga Modem AHA diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa terlebih dahulu dikonfirmasi pada tulisan ini. Semoga bermanfaat ^_^

Lihat juga tulisan lainnya di blog ini, yaitu tentang Harga Modem Smartfren

2 komentar :

Sary Prischilla mengatakan...

kalau aku mau jual modem AHA aku ada yg mau gg..???

Sary Prischilla mengatakan...

aku mau jual modem AHA aku...
kalau minat hubungi aku yah
089652989181

Tulisan Terkait: