12 September 2011

Foto Miss Colombia Catalina Robayo

Foto Miss Colombia Catalina Robayo - Foto miss Colombia Catalina Robayo tanpa celana dalam sempat menghebohkan ajang Miss Universe 2011 di Sao Paulo, Brasil. Kehebohan itu semakin menjadi-jadi, ketika foto Miss Colombia Catalina Robayo juga beredar luas di internet.

Miss Universe Colombia Catalina Robayo Foto Miss Colombia Catalina Robayo

Pada foto miss Colombia Catalina Robayo tanpa celana dalam yang beredar di internet tersebut terlihat, bahwa Catalina Robayo hanya tampil mengenakan gaun mini warna koral. Saat terduduk diatas kursi, terlihat bahwa perempuan 22 tahun tersebut ternyata tidak mengenakan celana dalam.

Peristiwa penampakan celana dalam Miss Colombia dalam ajang Miss Universe 2011 ini jelas telah membuat malu Yayasan Miss Universe, mengingat selama ini sudah banyak skandal yang diciptakan oleh para kontestannya. Dari kontestan yang kedapatan difoto telanjang sebelum atau sesudah kontes berlangsung (Miss USA Vanessa Williams, Miss Rusia Sofia Rudieva), membuat video porno (Miss Japan Hiroko Mima), menggunakan narkoba (Miss USA Tara Conner), hingga memberikan komentar anti pernikahan sejenis (Miss California Carrie Prejean).

"Supervisor kami sudah memberi pengarahan kepada semua kontestan agar berbusana dengan pantas, dan salah satu humas kami sudah berbicara padanya (Catalina), dan tampaknya ia mengatakan saat itu mengenakan pakaian dalam. Namun kenyataannya, hal itu menciptakan sedikit masalah di sini selama beberapa hari," ungkap presiden yayasan ini, Paula Shugart.

0 komentar :

Tulisan Terkait: