22 September 2011

Cara Mengobati Jerawat Batu Secara Alami

Cara Mengobati Jerawat Batu Secara Alami - Jerawat adalah merupakan salah satu penyakit alamiah yang dapat terjadi pada setiap manusia. Karena jerawat merupakan penyakit alamiah, sehingga walaupun para pakar sudah berupaya keras untuk membuat obat jerawat paling ampuh dan obat jerawat paling bagus juga obat jerawat paling manjur, tapi hasilnya tetap saja banyak orang yang jerawatan sampai saat ini.

Cara Mengobati Jerawat Batu Secara Alami
Kalau jerawat yang timbul tergolong jerawat biasa saja, maka tanpa diobati juga memang akan hilang sendiri. Namun bila jerawat yang tumbuh di muka adalah jerawat batu, maka ini yang menjadi persoalan. Bagaimana tidak, selain dapat merusak bagian wajah, bahkan jerawat batu juga bisa mengakibatkan sakit seperti halnya bisul yang tumbuh dibagian tertentu tubuh kamu.

Namun demikian, kamu jangan was-was dulu, walaupun kamu terserang jerawat batu, maka masih ada kok cara mengobati jerawat batu secara alami yang bisa kamu peraktekkan.

Seperti sumber artikel yang membahas mengenai cara mengobati jerawat batu secara alami yang ditemukan blog Karo Cyber dari situs internet, menyebutkan bahwa parutan tomat buah segar untuk dijadikan masker, dan juga daun sirih yang sudah diremdan pada air panas, lalu air rendaman tersebut untuk mencuci muka adalah salah satu upaya yang bisa kamu lakukan untuk mencoba pengobatan pertama terhadap jerawat batu yang tumbuh pada bagian wajah.

Dari tulisan yang penulis baca itu juga disebutkan bahwa, kedua bahan ini memang terbukti manjur sebagai obat mengobati jerawat, karena masker tomat akan membuat wajah menjadi segar dan melembabkan setiap pori-pori kulit, selain itu air rendaman daun sirih sebagai antiseptik dan juga pembunuh kuman-kuman yang terdapat pada kulit yang akan menyebabkan jerawat.

Himbauan lain tentang cara mengobata jerawat batu secara alami tersebut, menyatakan bahwa selain mengbati dengan menggunakan tomat dan daun sirih, maka usahkan juga kamu mengobatinya dari dalam, yaitu dengan cara mengurangi makanan yang berlemak dan berkolesterol. Kamu juga perlu menjaga penggunaan minyak goreng yang berlebih malah dianjurkan ebih baik menggunakan margarine untuk menggoreng makanan.

Itulah sekilas pembahasan mengenai cara mengobati jerawat batu secara alami yang mungkin bisa teman-teman praktekkan dirumah. Semoga saja dengan cara ini penyakit jerawat yang sedang kamu derita segera akan sembuh kembali. Semoga bermanfaat ^_^

1 komentar :

Toko Online Ramuan Madura mengatakan...

trimaksih infox sangat bermanfaat.

Tulisan Terkait: