28 Agustus 2011

Sifat Wanita Zodiak Cancer

Sifat Wanita Zodiak Cancer - Bagi kamu yang mempunyai pacar seorang wanita dengan zodiak Cancer, maka melalui tulisan ini blog Karo Cyber ingin berbagi informasi, yaitu untuk mengetahui sifat wanita Zodiak Cancer. Memang penulis sendiri mengakui bahwa segala hal yang berkaitan dengan sifat wanita dengan zodiak cancer disini tidaklah sepenuhnya benar. Namun tulisan ini kiranya dapat dijadikan pembanding saja dan soal benar tidaknya kembali kepada anda sendiri.

sifat wanita zodiak cancer
Berikut adalah sifat wanita zodiak cancer selengkapnya:
Ia adalah tipe pemalu, kecuali jika ia dipengaruhi zodiak lainnya. Ia bukan tipe berani atau penantang, maka jika anda menyukainya, lebih baik anda mulai duluan. Cenderung material alias segala sesuatunya diukur dengan uang hanya saja tipe ini orangnya cenderung pandai berhemat.

Wanita Cancer bukan tipe pencemburu, tapi cenderung posesif. Hal terbaik dari dirinya adalah ia akan mengorbankan apapun bagi orang yang dicintainya tanpa adanya batasan. Jangan tinggalkan dia pada saat dia bermasalah, ia tidak akan pernah melupakannya. Ia bukan tipe lemah, walaupun ia nampak seperti mereka, contohnya adalah pada saat anda bertengkar dengannya, ia mungkin akan menangis luar biasa.

Begitu anda meninggalkannya, ia akan segera menghapus air matanya, dan akan membenahi tempat tinggalnya seperti tidak terjadi apa-apa. Ia adalah ibu yang sangat berhati-hati dan akan selalu menjaga anaknya di tiap langkahnya. Jika ia adalah istri anda, tidak akan menjadi masalah, tetapi jika ia adalah ibu mertua anda, nah.. itu baru masalah.
Semoga tulisan mengenai sifat wanita zodiak cancer diatas, dapat kiranya menjadi bahan pembanding yang bermanfaat bagi kamu, khususnya bagi para pria yang kini sedang menjalin cinta dengan wanita zodiak cancer, atau mungkin juga bagi kamu seorang wanita yang menjalin persahabatan dengan seseorang wanita zodiak cancer. Semoga bermanfaat...

0 komentar :

Tulisan Terkait: