01 Agustus 2011

Satudarah | Satudarah MC

Satudarah | Satudarah MC - Satudarah adalah salah satu kelompok geng motor yang terbentuk pada awal tahun 90 di kawasan Moordrecht, sebuah wilayah dekat kota Gouda, Belanda. Pada awal pembentukan geng motor yang juga dikenal dengan istilah Satudarah MC ini didirikan oleh 9 orang pria yang sudah lama bersahabat.

satudarahFoto Geng Motor Satudarah

Para pendiri geng motor Satudarah yang terdiri dari 9 orang pria ini merupakan warga negara Belanda keturunan Maluku, Indonesia. Selain itu beberapa pendiri lainnya merupakan berlatar etnis yang berbeda.

Secara umum anggota dari Satudarah MC merupakan orang-orang yang memiliki hobby yang sama, yaitu menaiki motor besar seperti halnya Harley Davidson, selain itu anggota kelompok ini juga memimpikan kehidupan seorang biker di jalanan.

Sejauh ini Satudarah telah memiliki 8 cabang wilayah di Belanda, yakni di Gouda, Den Haag, Hengelo, Apeldoorn, Rotterdam, Tilburg, Beverwijk dan Bergen op Zoom. Seiring berjalannya waktu, beberapa anggota Satudarah mulai terlibat aksi keributan.

Berikut adalah beberapa cuplikan video yang memperlihatkan aksi geng motor Satudarah beraksi di jalanan Belanda. Video ini diperoleh blog Karo Cyber dari situs berbagi video youtube:






Video Aksi Geng Motor Satudarah di Belanda

0 komentar :

Tulisan Terkait: