05 Maret 2012

Novel Dewasa Romantis

Novel Dewasa Romantis - Bagi teman-teman yang pada suka baca Novel, maka melalui tulisan kali ini saya ingin berbagi info kepada kamu, yaitu tentang daftar Novel Dewasa Romantis yang layak kamu baca. Adapun Novel dewasa Romantis yang akan saya tuliskan disini terdiri dari 10 Judul Novel yang kesemuanya akan diberikan sedikit riview tentang isi novelnya kepada kamu.

Baiklah... Apa sajakah judul Novel Dewasa Romantis yang saya maksudkan disini? Berikut adalah daftar Novel Dewasa Romantis selengkapnya:
1. The Devil Who Tamed Her - Johanna Lindsey

Raphael Locke tak punya alasan untuk menyukai Ophelia Reid. Terlepas dari kecantikannya yang tersohor di seluruh Inggris, Lady Ophelia juga dikenal karena sikap egois dan kesenangannya bergosip. Tapi ketika Ophelia memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Duncan, sahabatnya, Raphael tak bisa menahan amanahnya. Dia memutuskan untuk memberi pelajaran sendiri kepada lady tak berperasaan itu. Setelah berhasil mengajak Duncan bertaruh atas kemampuan dirinya 'menjinakkan' Ophelia, Raphael lalu mulai menjalankan rencananya. Dia berhasil menculik lady itu dan mengasingkannya ke rumah milik keluarganya di sudut terasing di Northumberland. Bersama bibinya, Esmeralda, Raphael mengajarkan Ophelia tentang nilai-nilai penting yang seharusnya dimiliki seorang lady.

Tapi bukan hanya Ophelia yang belajar selama berada di Northumberland. Raphael, yang biasanya selalu berhasil menghindar dari jerat pernikahan gadis-gadis cantik di Inggris, ternyata tak cukup kebal terhadap pesona lady itu. Dia menikmati setiap pertengkaran remeh dengan Ophelia-malah, mendapati dirinya mulai menantikan saat-saat itu.

Apa ini cinta? Entahlah, Raphael sendiri tak ingin berpikir sejauh itu. Tapi, kenapa sebagian dari dirinya merasa tak rela ketika Ophelia Reid, yang sekarang santun dan anggun, kembali lagi ke pasar perjodohan dan menerima banyak sekali lamaran dari para bangsawan lajang yang jatuh cinta pada lady itu?

2. Morning Glory - LaVyrle Spencer

Suami yang dicintainya baru saja meninggal dunia dan Elly tak mungkin sanggup sendiri saja membesarkan dua putranya yang masih kecil dan anak ketiga yang berada di kandungan. Tak peduli orang-orang di kota menganggapnya gila, Elly memutuskan memuat iklan di koran lokal: Dicari! Seorang suami. Dan akhirnya ada pria yang datang
dan yakin kalau Elly lah rumah yang dia rindukan.

3. Rindu - Sefryana Khairil

Cinta suami istri yang akhirnya mempunyai konflik akibat kematian sang anak begitu tragis. Banyak hal yang bercerita di novel ini. Cinta terhadap suami tapi bermasalah karena rasa bersalahnya telah membunuh sang anak. Perpaduan yang pas antara cinta, egois menjadi satu konflik yang biasa dilihat.

4. Stupid and Contagious - Caprice Crane

PR Executive gagal yang beralih profesi sebagai pelayan restoran. produser musik tanpa band dan sedang semangat-semangatnya berusaha menghubungi pelopor Starbucks, Howard Schultz, untuk mempresentasikan 'ide hebatnya': Cinnamilk, minuman enak terbuat dari sereal yang sengaja dibiarkan terendam di susu lebih lama.

Sebagai orang yang punya kebiasaan membuka-buka surat Brady, Heaven jelas adalah tetangga yang menyebalkan. Tapi, perasaan benci itu pelan-pelan luntur ketika dia menyelamatkan Brady dari pacarnya yang oh-so-psycho. Bukan itu saja, Heaven malah mengikuti rencana gila Brady untuk bertemu langsung dengan Howard Schultz.

Heaven dan Brady bisa jadi lebih dekat selama perjalanan, tetapi apa mungkin dua orang dengan sifat saling bertolak belakang itu bisa dipersatukan ikatan manis bernama... cinta?

5. Orang Ketiga - Yuditha Hardini

Tidak ada yang lebih menyakitkan daripada menatap kedua mata orang yang kamu cintai, lalu menemukan bayangan orang lain terpantul di sana. Jadi orang ketiga bukan sesuatu yang membanggakan.

Namun, hati kadang-kadang terlalu naif pada godaan bernama cinta. Tanpa bisa dicegah, tahu-tahu saja kamu terjebak dalam hubungan segitiga. Kamu berusaha keluar, mencari jalan pulang. Kamu bahkan menumpuk banyak alasan untuk berhenti memikirkannya. Berhenti menginginkannya. Sayangnya, terlambat... kamu terlanjur mencintainya.

6. Pillow Talk - Christian Simamora

Persahabatan dua manusia beda lawan jenis ini begitu sempurna. Saling memberi, mensupport, dan menyayangi. Tapi dibalik persahabatan Jo dan Emi yang terlampau dekat itu timbullah rasa cinta. Nah, novel ini bisa memberi kamu gambaran bagaimana mencintai seorang sahabat. Hubungan yang indah tadi belum tentu sempurna karena adanya cinta sepasang kekasih. Terlalu menarik untuk dibaca dan dimengerti.

7. You Belong To Me - Johana Lindsey

Semakin bertambah usia Baroness Alexandra Rubliov, bertambah pula kekhawatiran ayahnya akan melihat putri ketiganya itu menikah dalam waktu dekat. Ketika itulah muncul ide beliau membuat pertunangan rekayasa antara Alex dan putra sahabat dekatnya. Berpura-pura bertunangan sampai pada kenyataan kalau mereka ada rasa cinta.

8. After the Honeymoon - Ollie

Barra dan Ata saling jatuh cinta dan menikah. THE END. Berarti sekarang, harusnya mereka mengalami ‘hidup bahagia selamanya’ seperti di dongeng-dongeng romantis yang pernah dibaca Ata sewaktu kecil. Tapi, pernikahan tidak lantas menjamin bahagia seperti itu. Hidup bersama sebagai pasangan suami-istri ternyata tidak seindah kehidupan ala Barbie dan Ken. Harus ada yang mengalah. Harus ada yang menekan ego yang selama ini terbiasa merdeka. Harus saling mengerti.

9. Dia - Nonier

Kadang, kita mencintai seseorang begitu rupa sampai tidak menyisakan tempat bagi yang lain.
Membuat kita lupa untuk sekedar bertanya, inikah sebenarnya cinta?

Seperti itulah dia. Diam-diam mencintai lelaki itu dengan sangat dan menyimpan sakit tak berperih saat harus mendatangi pertunangannya dengan perempuan lain. Sedikit pun dia tak berniat menyesali atau berhenti mencintai lelaki itu.

Bukankah memang begitu cinta seharusnya? Memberikan senyum untuk dia yang kita cinta meski diam-diam menumpuk sedih sangat banyak di dalam hati. Dia yakin, seperti itulah cinta. Namun, saat semua berbalas, keraguan justru menjelma. Seperti inikah cinta yang selama ini dia tunggu?

10. Baby Proposal - Dahlian dan Gielda Latifa

Menemukan Prince Charming adalah impian semua perempuan. APakah ada dongeng seperti itu? Sosok Daniel yang menjadi impian banyak perempuan tapi ternyata tidak begitu pada Karina. Karina hamil dan tidak berharap dinikahi Daniel. Semakin bingung dengan cinta pada novel ini. Apa yang akan dilakukan Karina dengan bayi ini hasil hubungan cinta mereka???
Itulah daftar judul Novel Dewasa Romantis yang bisa saya tuliskan pada kesempatan ini. Bagi teman-teman yang punya pengalaman telah membaca judul novel Dewasa lainnya, maka anda juga bisa ikutan berpartisipasi dengan cara mengirimnya melalui kolom komentar dibawah ini.

1 komentar :

Ayanung mengatakan...

novel dalam negri ga ada yah?

Tulisan Terkait: