03 Agustus 2011

Lele Albino Terbesar di Dunia Tertangkap

Lele Albino Terbesar di Dunia Tertangkap - Entah benar ini ikan lele atau bukan. Namun penemuan ikan mirip lele ini telah menghebohkan dan menjadi pemberitaan diberbagai media dunia dalam beberapa hari terakhir. Lele super besar seberat 88 kilogram ini juga sangat unik, sebab selain besar ikan ini juga tanpa warna alias Albino.

Gambar Ikan Lele Terbesar di Dunia

Adapun orang yang menemukan lele albino ini adalah seorang pemancing bernama Chris Grimmer, asal Sheffield, Inggris. Dia menemukan ikan lele unik ini ketika sedang memancing disalah satu sungai di Spanyol beberapa hari yang lalu.

Ikan lele albino yang ditangkap Chris Grimmer, asal Sheffield, Inggris, adalah yang terbesar di dunia. Di sungai Ebro, dekat Tarragona, Spanyol, mata pancingnya menangkap ikan lele sepanjang 2,4 meter dan bobotnya 88 kilogram.

Untuk mengangkatnya, Grimmer butuh bantuan dua rekannya. Sebelum berhasil mengangakatnya dari sungai, Grimmer harus berjibaku mengalahkan si lele selama 30 menit.

pada Oktober tahun lalu, Sheila Penfold dari Inggris berhasil menangkap lele albino besar. Tapi lele tangkapannya hanya berbobot 86 kilogram. Jadi lele Grimmer memecahkan rekor.

Grimmer berada di sungai itu dalam rangka tur memancing. Setelah ditimbang dan berfoto bersama, si lele raksasa pun dikembalikan ke sungai.

2 komentar :

r10 mengatakan...

kenapa tidak digoreng saja? :D

bisa untuk 100 orang tuh :D

rendrakoru mengatakan...

wah...kren!
knapa ndak di jual aja perkiloan aja di mas2 lsehan?,hahaha...

Tulisan Terkait: