12 Agustus 2011

Harga Yamaha R15

Harga Yamaha R15 - Sejauh ini sudah ada kabar bahwa di India Yamaha R15 akan diluncurkan pada 6 September 2011 mendatang. Namun di Indonesia sendiri, sejauh ini belum diketahui kapan akan dipasarkan. Meski demikian dari berbagai informasi yang beredar di internet, bahwa harga Yamaha R15 sepertinya sudah mulai terendus. Seperti yang dipublikasikan blog triatmono.wordpress.com, bahwa harga Harga Yamaha R15 akan dijual berada pada kisaran USD 2200 atau sekitar Rp. 20.4 juta.

Yamaha R15Foto Yamaha R15

Dengan Harga hanya sekitar Rp 20,5 Juta, maka tentu hal ini sangat murah mengingat akan ada berbagai perubahan yang dilakukan Yamahya terhadap sepeda motor sport andalan Yamaha ini. Adapun penambahan fitur tersebut, diantaranya adalah tambahan lampu LED di belakang, jok terpisah (split seat) dan ban belakang bertapak lebar. Juga ada informasi, kemampuan mesin R-15 baru ini lebih besar.

Dikabarkan pula, Yamaha meningkatkan kandungan komponen lokal R15 di India sehingga harganya makin kompetitif. Model ini diandadlkan Yamaha untuk menantang Honda CBR 150R yang sudah lebih dulu diluncurkan ke pasar.

So... mari kita berharap agar Yamaha R15 juga akan dipasarkan di Indonesia, sebab seperti saya perkirakan bahwa sejauh ini sudah banyak para pecinta motor Yamaha yang menantikan kehadiran Yamaha R15 ini.

0 komentar :

Tulisan Terkait: