10 Agustus 2011

Download Video Mesum Anggota Polisi Bitung

Download Video Mesum Anggota Polisi Bitung - Download Video mesum anggota polisi Bitung bersama perjabat Pemkot Bitung kini tengah banyak dicari di internet. Keberadaan video mesum itu sendiri menjadi pembicaraan dan diburu oleh masyarakat lantaran pemberitaannya kini tengah hangat diberbagai media massa.

Foto Ilustrasi Foto Mesum Polisi

Adapun pelaku dalam video mesum anggota polisi Bitung diduga adalah berinisial AS. Dalam video yang kini sudah diselidiki oleh pihak Polres Bitung tersebut As bersama seorang oknum Pejabat Pemerintahan Kota Bitung yang berinisial FP alias Eka.

Keberadaan video mesum ini sendiri menjadi pemberitaan hangat ketika ada laporan dari istri AS yang bernama Liliana ke polisi pada pekan lalu.

Kapolres Bitung, AKBP Satake Bayu, di Bitung kepada sejumlah wartawan, Rabu (24/8/2011) mengatakan, laporan yang dilayangkan Liliana, sementara ditindaklanjuti. "Kasusnya sudah ditangani dan saat ini dalam proses," ujar Bayu.
Bayu mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus tersebut dan belum bisa memastikan apakah video itu benar-benar melibatkan anggotanya atau tidak.

Mengingat proses penyelidikan masih berjalan, Bayu meminta masyarakat untuk bersabar menunggu hasilnya.

"Kalau memang sudah terbukti, kami akan tindak anggota tersebut sesuai hukum yang berlaku, termasuk juga si pemeran wanita, yang katanya oknum pejabat Pemkot Bitung," ujar Bayu.

Sementara itu, kabar lain menyebutkan kalau oknum pejabat Pemkot, AS alias Eka yang berperan dalam video mesum tersebut, sudah dinonaktifkan dari jabatannya, bahkan oleh Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan (BKDPP) Kota Bitung, telah melakukan proses pemecatan.

"Setahu kami masalah ini sedang diproses di BKDPP dan kami sendiri telah melihat permohonan pengunduran diri dari jabatannya yang ditandatangani oleh Ekai," ujar sumber di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bitung dimana Eka bertugas.

Laporan itu bermula ketika hubungan gelap kedua oknum itu terbongkar ketika istri Alex melaporkannya ke Polres Bitung dengan disertai bukti video mesum keduanya.

Terkuaknya video mesum ini, karena laporan istri Alex ke Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan (BKDPP) Kota Bitung yang dilanjutkan ke Polres Bitung, dimana istri Alex membawa memory card HP milik Alex yang berisi adengan mesum antara suaminya dengan Eka sebagai barang bukti yang berdurasi 26 menit.

Sebelumnya kasus perselingkuhan FP dan AS ini, telah mengakibatkan suami Eka harus menjalani proses pengadilan karena memergoki perilaku bejat keduanya yang berujung pada penikaman tahun 2010 lalu.

0 komentar :

Tulisan Terkait: