05 Agustus 2011

Charles Simbolon Meninggal Dunia

Charles Simbolon Meninggal Dunia - Penyanyi legendaris Tanah Batak, Charles Simbolon dikabarkan meninggal dunia, Jumat (5/08/2011) siang. Kabar meninggalnya Charles Simbolon ini beredar di situs jejaring sosial seperti di facebook dan juga di twitter.

charles simbolonFoto Charles Simbolon

Ketika Blog Karo Cyber mencoba mencari kebenaran informasi tentang meninggalnya personel Trio Ambisi tersebut melalui internet, maka salah satu situs web yang telah memberitakan tentang meninggalanya Charles Simbolon bersumber dari situs gobatak.com.

Melalui situs gobatak.com, diketahui bahwa memang benar Chareles Simbolon telah berpulang. Mengitip status facebook Rany Simbolon, putri dari Charles Simbolon yang dilansir situs gobatak.com, membenarkan bahwa penyanyi Batak yang juga pernah menyanyikan lagu-lagu Karo tersebut memang benar sudah meninggal dunia.

"Telah meninggal dunia Siang ini 13:10 WIB tgl 5 agustus 2011 papa ku Tercinta Charles Simbolon,,Kami Dari keluarga Mohon Maaf Kalau ada Kesalahan dr Almarhum semasa Hidup nya..Selamat Jalan papa Sayang.GBU" demikian kutipan status facebook Rany Simbolon.

0 komentar :

Tulisan Terkait: