28 Juli 2011

Wow! Seekor Kanguru Serang Seorang Nenek

Wow! Seekor Kanguru Serang Seorang Nenek - Seekor kangguru merah besar, dan nakal menyerang seorang nenek berusia 94-tahun di kebunnya di Queensland, Australia.

kanguru
Foto Ilustrasi Kanguru

Phyllis Johnson sedang menggantungkan cuciannya ketika binatang itu melompat menuju dirinya, menjatuhkannya ke tanah dan menendang beberapa kali.

Dia mencoba untuk menangkis dengan sapu, tapi ia harus merangkak untuk menyelamatkan dirinya sendiri.

Anaknya menelepon polisi yang menggunakan semprotan lada untuk menaklukkan kangguru nakal itu. Nyonya Johnson dibawa ke rumah sakit dan kangguru itu kemudian dijebak oleh polisi hutan.

Kanguru merah adalah hewan berkantung terbesar di dunia. Dikenal dengan bulu jahenya, berat binatang ini sekitar 90kg, tumbuh setinggi 2m dan dapat melompat lebih dari 9m.

"Saya pikir binatang itu akan membunuh saya," kata Phyllis Johnson kepada surat kabar Courier-Mail dari ranjang rumah sakit menyusul serangan di kota pedalaman Charleville.

"Binatang itu lebih tinggi dari saya dan dia melompat melalui pakaian yang saya cuci. Kebetulan ada sapu di dekat saya lalu saya hanya mulai mengayunkan sapu pada kangguru merah itu. Saya memukul kepalanya tapi binatang itu terus berjalan mendekati saya. Bahkan anjing tidak berani membantu saya.."

Nyonya Johnson terpaksa merangkak ke dalam rumahnya mewaspadai anaknya yang juga mencoba mengusir hewan ini pergi sebelum akhirnya menelepon polisi.

Memar dan berdarah, Nyonya Johnson kemudian dirawat di rumah sakit. "Anak saya menyelamatkan saya. Saya baik-baik saja, meskipun kangguru itu menggigit kaki saya dan ada kemungkinan mereka akan mengoperasinya," katanya.

Kangguru merah ini sempat menyergap dua petugas polisi sebelum sebelum penjaga satwa liar yang mampu menjebak kanguru.

Hewan ini kini sedang diperiksa oleh dokter hewan sebelum keputusan akan dibuat mengenai masa depan hewan ini. "Kejadian ini merupakan salah satu kejadian yang tidak biasa yang terjadi di sini," kata sersan senior, Stephen Perkins, kepala polisi di Charleville.

Nyonya Johnson mengatakan ia selalu menyayangi kangguru, dan dia sebelumnya sering memberikan roti untuk kangguru. "Kangguru lainnya selalu begitu lembut," katanya.

"Kangguru lain tidak sebesar kangguru merah dan mereka tidak pernah seperti itu pada saya. Kangguru satu ini sepertinya sengaja menyerang saya, kangguru ini menempatkan kakinya di tubuh saya dan menendangnya."

Sumber: pikiran-rakyat.com

2 komentar :

r10 mengatakan...

coba ada videonya, pasti seru nontonnya :D

Anonim mengatakan...

Hati hati bila memelihara kangguru, bagus plihara kelinci.

Tulisan Terkait: