18 Juli 2011

Wow! Kelompok Pecinta Alam Temukan 7 Bukit Emas

Wow! Kelompok Pecinta Alam Temukan 7 Bukit Emas - Awalnya tersesat saat sedang berburu babi hutan, sekelompok Pecinta Alam ahirnya menemukan 7 bukit yang disinyalir mengandung emas dan juga uranium. Lokasi penemuan bukit emas itu sendiri itu sendiri sejauh ini masih dirahasiakan. Namun daerahnya berada di kawasan hutan di Malang.

bukit emas
Gambar Ilustrasi Bukit Emas

Dari contoh bebatuan yang dibawa oleh kelompok pecinta alam tersebut, secara mikroskopik memang mengandung emas dan uranium. Dari penelitian yang dilakukan dengan mikroskop, dipastikan batu-batu ini memang mengandung emas, tembaga, perak, bahkan uranium.

Seperti yang diberitakan oleh okezone.com, advisor PT Aneka Tambang di Jakarta, Wirasari Agung, membenarkan bahwa batu-batu yang dibawa Indra ke kantornya secara mikroskopik mengandung emas dan uranium. Namun dirinya masih melalukan uji laboratorium lebih lanjut.

Menurut Indra, sedikitnya ada tujuh perbukitan seluas 25 kilometer persegi yang ditemukannya mengandung bahan-bahan tambang ini. Bila bukit emas yang ditemukannya positif mengandung emas, dirinya akan menyerahkan ke Presiden SBY.

Adapun kelompok pecinta alam yang menemukan perbukitan yang di dalamnya mengandung emas, uranium, serta bahan tambang lainnya bernama Indra Aswan bersama beberapa temannya.

4 komentar :

Ladida Cafe mengatakan...

pasti masih banyak harta yg terpendam, lumayan mengurangi pengangguran . .

Tiara Putri mengatakan...

wah :O asal hati-hati aja jangan sampai itu bukit gg dikontrak sama pihak luar aja :P

Arhy Tutorial mengatakan...

wow, ternyata msh ada ya gunung emas :D
moga gara-gara adanya gunung emag tidak membuat warga geger..

Anonim mengatakan...

hati2 ntar ketahuan GA*U*

Tulisan Terkait: