11 Juli 2011

Waranggono Cantik

Waranggono Cantik - Bila pada tulisan lain diblog ini sudah dipublikasikan tentang Cewek Cantik, maka dalam tulisan ini akan dipublikasikan lagi kepada kamu mengenai Waranggono Cantik. Mengapa saya sebut sebagai Waranggono Cantik, sebab peserta yang ikut dalam acara ini kebanyakan adalah sinden yang masih muda dan cantik pula tentu parasnya.

Sebelum mempublikasikan foto-foto Waranggono Cantik kepada kamu, maka sebelumnya akan dibahas terlebih dahulu tentang apa arti dari Waranggono yang sebenarnya. Berikut adalah penjelasannya:
Waranggono adalah acara kesenian yang sering diadakan di daerah Nganjuk, Jawa Timur. Waranggono juga disebut sebagai ajang seleksi sinden. Acara ini biasanya diselenggarakan oleh perkumpulan grup penyanyi yang ada di daerah Nganjuk. Adapun tujuan untuk menyelenggarakan Waranggono adalah untuk mencetak sinden-sinden berbakat dan ditransfer ke perkumpulan pewayangan ataupun grup tari jaranan.
Nah... setelah mengetahui secara detail apa yang dimaksud dengan Waranggono, maka berikut akan disajikan kepada kamu foto-foto cantik para peserta Waranggono yang tentu akan memikat hati semua pria yang melihatnya. Selamat melihat-lihat....

Waranggono Cantik



Foto Sinden Cantik Overa van Java

0 komentar :

Tulisan Terkait: