29 Juni 2011

Tangga Lagu Juli 2011

Tangga Lagu Juli 2011 - Inilah informasi tanggal lagu Juli 2011. Bagi kamu yang sedang mencari informasi ini, maka secara lengkap infonya bisa kamu simak melalui tulisan saya kali ini. Namun sebelum menginformasikan tentang tangga lagu Juli 2011, maka ada baiknya kamu juga terlebih dahulu melihat tulisan saya yang lain mengenai lagu di blog ini, yaitu tentang Lagu Terbaru 2011 dan Lagu Barat Terbaru 2011.

Nah... setelah membaca kedua postingan diatas, maka berikut akan saya umumkan tangga lagu Juli 2011 selengkapnya:

1. Kotak – Cinta Jangan Pergi
2. Anggun – Hanyalah Cinta
3. Winda – Kutemukan Penggantinya
4. 7 Icons – Playboy
5. Wali – Doaku Untukmu Sayang
6. Vierra – Terlalu Lama
7. Randy Pangalila & Mikha Tambayong – I Need You (OST Nada Cinta)
8. Ungu ft. Andien – Saat Bahagia
9. Citra – Everybody Knew
10. Dadali – Disaat Aku Mencintaimu
11. Afgan – Panah Asmara
12. Padi – Tempat Terakhir
13. Lyla – Dan Lagi
14. Seventeen – Hal Terindah
15. Tangga – Utuh
16. Smash – Senyum Dan Semangat
17. Killing Me Inside – Biarlah
18. Yovie & Nuno – Merindu Lagi
19. Last Child – Pedih
20. Syahrini – Kau Yang Memilih Aku
21. Merpati – Tak Rela
22. Maher Zain – Insya Allah (feat. Fadly Padi)
23. Geisha – Cinta dan Benci
24. Mahadewi – Satu-Satunya Cinta
25. Nikita Willy – Lebih Dari Indah
26. Viera – Kepergianmu
27. Viera – Semua Tentangmu
28. Pasha ft. Adelia – Penghujung Cintaku
29. Rossa – Ku Menunggu
30. Mulan Jameela Feat The Law – Abracadabra

Itulah daftar tanggal lagu terbaru bulan Juli 2011 yang bisa saya sampaikan kepada kamu melalui postingan ini. Nantikan postingan tangga Lagu Agustus 2011 hanya di blog Karo Cyber Community pada bulan Agustus mendatang.

0 komentar :

Tulisan Terkait: