17 Juli 2011

Pesulap yang Mati Terkubur

Pesulap yang Mati Terkubur - Siapakah sosok pesulap yang mati terkubur saat sedang melakukan aksi sulapnya? Jawabannya adalah Joseph Burrus. Dia meninggal ketika sedang melakukan aksi sulap dengan cara dikubur hidup-hidup pada sebuah kotak plastik yang dirancang sendiri olehnya. Kota tersebut harus diturunkan kedalam sebuah lubang dan kemudian ditutup dengan tanah dan beton.

Ketika peti sudah dimasukkan kedalam lobang, dan para kru menutup peti tersebut dengan tanah, maka seketika tanah penutup runtuh dan Joseph Burrus tertimpa runtuhan tersebut. Meski kru secara cepat mencoba untuk menolong Burrus, namun naas dia sudah tidak dapat diselamatkan lagi, dan akhirnya dia meninggal sekaligus tercatat sebagai seorang pesulap yang mati terkubur saat menjalankan aksinya.

Berikut adalah cuplikan video tewasnya Joseph Burrus saat sedang menjalankan aksi sulap dikubur hidup-hidup, dimana cuplikan video ini sendiri diperoleh blog Karo Cyber dari situs berbagi video youtube:keluar, tapi dia telah meninggal.


Video Pesulap Yang Mati Terkubur

0 komentar :

Tulisan Terkait: