09 Juli 2011

Manfaat Terapi Rel Kereta Api Listrik

Manfaat Terapi Rel Kereta Api Listrik - Terapi Rel Kereta Api akhir-akhir ini mengemuka di media massa. Awal dari hebohnya pemberitaan tentang terapi unik ini bermula dari Rawa Buaya, Jakarta Barat. Setiap hari di tempat ini selalu saja ramai didatangi oleh warga yang mengaku sedang melakukan terapi rel kereta api listrik.

terapi rel kereta api
Foto Terapi Rel Kereta Api (okezone.com)

Mungkin setelah membaca pemberitaan di media massa tentang terapi rel kereta api ini, maka anda juga ingin mengetahui apa sebenarnya manfaat terapi rel kereta api listrik ini? Dari berbagai pemberitaan yang berhasil dihimpun blog Karo Cyber menyimpulkan dari pernyataan para warga, bahwa memang benar terapi rel kereta api listrik memang terbukti bermanfaat bagi kesehatan.

Seperti pengakuan Ria (17) tahun kepada detikcom, menyatakan bahwa dia merasakan terapi rel kereta api sangat bermanfaat bagi kesehatannya. Dia mengaku sering keram di bagian tangan dan kaki. Setelah mencoba terapi ini kondisinya mulai membaik.

Puluhan orang yang juga sering melakukan terapi rel kereta api listrik di Rawa Buaya, Jakarta Barat mengaku melakukan kegiatan ini secara rutin setiap sore. Umumnya mereka mengaku setelah menjalani terapi penyakit yang diderita membaik.

Percaya tidak percaya akan khasiat terapi rel kereta api, silahkan anda mencobanya sendiri. Setiap hari di rel ini tidak pernah berhenti dikunjungi.

0 komentar :

Tulisan Terkait: