16 Juli 2011

Libur Puasa 2011

Libur Puasa 2011 - Mungkin teman-teman sekalian ada yang bertanya-tanya tentang kapan hari libur puasa 2011 yang sebentar lagi akan tiba. Nah melalui tulisan kali ini saya ingin berbagi informasinya kepada teman-teman semua. Adapun sumber informasi yang diperoleh penulis blog Karo Cyber adalah dari situs enersi.com.

Menurut pemberitaan dari situs bersangkutan, bahwa libur puasa 2011 yang diterapkan oleh Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta, yaitu libur awal Ramadhan pada 30 Juli hingga 2 Agustus, libur akhir Ramadhan pada 23-29 Agustus, sedangkan libur Lebaran pada 1-7 September 2011.

Selain mengatur hari liburan jam pelajaran selama bulan Ramadhan juga akan dikurangi, yaitu pengurangan selama 10 menit untuk setiap jam pelajaran.

"Pengurangan jam pelajaran tersebut berlaku untuk semua jenjang sekolah, mulai dari tingkat sekolah dasar hingga sekolah menengah atas," kata Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta Budi Ashrori.

Itulah sekilas tentang informasi Libur Puasa 2011, khususnya diwilayah Yogyakarta. Bagi teman-teman bisa juga melihat Jadwal Puasa 2011 yang sudah ditulis sebelumnya diblog Karo Cyber. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: