10 Juli 2011

Laporan Kegiatan OSIS

Laporan Kegiatan OSIS - Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) kini kembali aktif setelah kegiatan belajar sudah dimulai dengan tahun pelajaran baru 2011/2012. Seiring dengan aktifnya organisasi siswa sekolah ini, maka saatnya berbagai kegiatan juga sudah dimulai dilaksanakan oleh organisasi ini. Dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh organisasi OSIS, maka tentu perlu juga membuat Laporan Kegiatan OSIS.

Bagi teman-teman pengurus OSIS dimana saja berada, baik pengurus OSIS untuk tingkat SMP atau pengurus OSIS untuk tingkat SMA, maka melalui tulisan ini saya ingin berbagi informasi kepada kamu, yaitu tentang contoh Laporan Kegiatan OSIS ini, mudah-mudahan dengan informasi yang saya share melalui tulisan ini dapat membantu kamu semua untuk membuat Laporan Kegiatan OSIS disekolah kamu semakin baik.

Agar tidak terlalu lama berbasa-basi, maka secara langsung saya share saja contoh Laporan Kegiatan OSIS berikut, dimana contoh laporan ini sendiri diperoleh blog Karo Cyber dari sumber scribd.com:


Contoh Laporan Kegiatan OSIS


Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi teman-teman semuanya, dan semoga kegiatan OSIS di sekolah kamu senantiasa lancar dan tanpa ada kendala yang berarti. Salam...

0 komentar :

Tulisan Terkait: