04 Juli 2011

Dialog Interaktif Kick Andy

Dialog Interaktif Kick Andy - Jika pada postingan terdahulu sudah dibahas tentang Dialog Interaktif Metro TV, maka kali ini kita akan membahas tentang Dialog Interaktif Kick Andy. Sebenarnya antara kedua tulisan ini masih tetap sama konteks, yaitu masih tetap sama-sama membicarakan tentang stasion televisi swasta Nasional, yaitu Metro TV. Meski demikian kedua acara ini ada perbedaan konsep dan juga host atau pembawa acaranya.

Nah.. tanpa harus beralama-lama membahas tentang perbedaan antara Dialog Interaktif Metro TV dan Dialog Interaktif Kick Andy, maka langsung saja, bagi kamu yang ingin menyaksisikan acara Dialog Interaktif pada acara Kick Andy di Metro TV, maka secara online atau streaming siaran tunda acara ini masih bisa disaksikan melalui media internet.

Agar kamu bisa menyaksikan acara ini, maka caranya cukup simpel dan tidak ribet. Cukup mengunjungi link berikut disini, maka seketika kamu bisa menonton acara Kick Andy secara gratis.

Berikut adalah salah satu contoh Dialog Interaktif pada acara Kick Andy dalam bentuk video streaming, dimana video ini sendiri bersumber dari situs berbagi video youtube.


Video Dialog Interaktif Kick Andy

0 komentar :

Tulisan Terkait: