04 Juli 2011

Cerita Cinta Gay

Cerita Cinta Gay - Cerita Cinta Gay ini ditulis oleh seorang bernama Andre (samaran) melalui blognya. Andre yang selama ini merasa mulai ada kelainan pada dirinya setelah jatuh hati kepada sesama jenisnya. Namun sampai tulisan curhatan ini ditulisnya, Andre sendiri belum pernah menggap dirinya adalah seorang gay, tapi masih tetap sebagai lelaki normal.

Bagimana cerita cinta Gay selengkapnya yang ditulis oleh Andre? Berikut blog Karo Cyber kutip langsung dari blognya, dan alamat blog bersangkutan tidak dipublikasikan disini.
Dari mata turun kehati, ya mungkin ungkapan inilah yang pantas untuk ku ucapkan, kenapa tidak? Hal inilah yang bisa kugambarkan untuk apa yang aku alami. Semula, Kerana sering melihatnya yang semakin hari dia semakin tampan dan semakin macho aja, aku jadi mulai kagum padanya. Hingga tiap lewat di depan tempat kerjanya aku selalu saja singgah untuk menyapanya. awalnya sih cuman pengen menyapa aja gak ada maksud lain, tapi ujung ujungnya mungkin karena sering singgah dan menyapanya, sehari gak ketemu dan gak menyapa dia kok aku merasa kalau ada yang kurang ya?

aku akhirnya mencoba untuk menolak perasaan itu, tapi semakin aku menolak kok semakin aku membayangkan dia, semakin sering melamunkan dia, aduh siapa sih dia, kenapa dia berlaku seperti ini, dia juga hanya pegawai rendah, dia juga gak cakep amat, dia juga udah punya istri dan anak, tapi kenap kok aku malah jadi senang sama dia,,,, oh crapp,,, this is a disaster,,, kayaknya aku mulai bermain apa nih.

aduh gimana dong nih,,, apa yang harus aku lakukan,,,,??? apakah harus ku katakan padanya, dan menerima apapun keputusannya? atau haruskah kupendam rasa ini dan ku kubur dalam dalam???
So.. Menelisik cerita diatas, apakah sosok Andre sudah dapat dikatakan sebagai seorang Gay yang suatu saat kelak akan benar-benar cinta kepada pasangan sesama jenisnya?

2 komentar :

rysan mengatakan...

menurut saya sih masih bisa di katakan gelagat dan belum gay, kalaupun it berlanjut pasti andre biseks he he sok tau ya !?

Razil Tahir mengatakan...

not a gay...
Selagi dia belum menjalinkan cinta dan menerima dirinya gay, dia belum lagi dikira sebagai gay...
Pada pandangan saya lah..

Tulisan Terkait: