18 Juli 2011

Camfrog PRO 2011

Camfrog PRO 2011 - Karena saya menggap teman-teman semua sudah paham betul apa fungsi atau kegunaan dari Camfrog, maka pada postingan ini saya tidak akan lagi menjelaskannya kepada kamu. Namun fokus kita pada tulisan ini adalah membahas tentang Camfrog PRO 2011. Mengapa kita perlu membahas mengenai Camfrog PRO? Tidak lain alasannya adalah karena semenjak beberapa hari terakhir ada kebijakan baru dari pihak Camfrog kepada para usernya. Dimana untuk room 18+ hanya dikhususkan untuk para pemilik Camfrog PRO saja.

camfrog pro
Gambar Ilustrasi Video Camfrog

Teman-teman memang boleh-boleh saja berkunjung di room 18+ Camfrog. Namun ketika kamu mencoba melihat salah satu webcam teman chating kamu yang ada pada room tersebut, maka webcam teman kamu tersebut tidak akan terlihat. Walaupun kamu bisa sempat melihat palingan hanya diberikan kesempatan sekitar 10 detik, setelah itu bagi yang tidak menggunakan Camfrog PRO, webcam orang yang kamu lihat akan segera tertutup, dan pada tampilannya webcam-nya akan muncul tulisan "Get Camfrog Pro for Unlimited Video" kemudian dibawah tulisan tersebut ada tombol dengan kata yang tertulis "Upgrade Now".

Adapun tujuan pihak Camfrog memberlakukan hanya pengguna Camfrog PRO yang dapat melihat secara unlimited webcam yang ada di room 18+ adalah dengan alasan sebagai berikut, sebagaimana yang Karo Cyber kutip dari lamaan blog resmi Camfrog.

Tujuan kami selalu memberikan kualitas video chat dengan platform yang mudah digunakan dan aman untuk semua pengunjung kami. Kami ingin Camfrog menjadi tempat orang-orang berkumpul untuk membahas kepentingan mereka, bertemu orang baru dan terhubung dengan teman-teman lama.

Tujuan lainnya adalah untuk menjadikan Camfrog menyenangkan serta aman untuk pengguna dari segala usia, kita dituntut untuk membatasi video stream dalam kategori +18 untuk anggota yang belum berbayar. Dengan mensyaratkan verifikasi kartu kredit, kami mengambil langkah penting dalam memastikan bahwa konten dewasa hanya dilihat oleh orang-orang yang berumur lebih dari 18 tahun.

Bagi pengguna Camfrog Pro tidak akan terpengaruh dan akan terus mendapatkan video tanpa batas di semua kategori. Pengguna yang belum berbayar akan perlu untuk upgrade ke Camfrog Pro untuk melihat webcam video dalam kategori +18.

Dengan kebijakan baru pihak Camfrog ini tentunya membuat banyak diantara netters selama ini yang senantiasa bernaung mencari hiburan di Camfrog merasa ketar-ketir. Apalagi para pengguna dari Indonesia yang kebanyakan tidak menggunakan Camfrog PRO tentu akan sangat sulit untuk mendapatkan Camfrog PRO, sebab harus melakukan verifikasi Credit Card, padahal seperti kita ketahui, pengguna kartu kredit di Indonesia masih sangat sedikit sekali jumlahnya.

Selain mempertimbangkan soal susahnya melakukan registrasi Camfrog menjadi PRO, biaya yang dikeluarkan juga merupakan salah satu kendala yang sangat cukup berarti. Bagaimana tidak, ketika kamu mencoba meng-upgrade Camfrog biasa menjadi Camfrog PRO, maka biaya yang dibutuhkan juga cukup lumayan besar, yaitu sekitar $50 per-tahunnya.

Memang banyak juga diantara para pengelola room Indonesia di Camfrog yang bersedia menjadi perantara untuk mendapatkan Camfrog PRO. Namun hal ini sepertinya tidak terlalu membantu, mengingat kepercayaan akan transaksi online di Indonesia masih berada pada batas yang rawan.

Alternatif lain yang tentunya akan dilakukan oleh para pencinta Camfrog, khususnya pengujung room 18+ adalah mencoba mencari Camfrog PRO gratisan dari situs pencarian search engine. Memang banyak situs dan blog yang membahas hal tersebut, namun pada kenyataanya tetap saja hasilnya Nihil karena mendapatkan Camfrog PRO secara gratisan itu memang tidak semudah yang dibayangkan.

Akhirnya pecinta Camfrog, khususnya para pengujung yang selama ini setia untuk Room 18+ yang berasal dari Indonesia akan berkurang jumlahnya dan kebijakan camfrog yang memberlakukan para penggunanya harus menggunakan Camfrog PRO untuk dapat melihat room 18+ juga merupakan salah satu dukungan secara tidak langsung pihak Camfrog terhadap UU ITE yang sudah berlaku di Indonesia?

2 komentar :

asysyura mengatakan...

hahai, msh bingung aq, yg pro itu softwarenya atau accountnya ya?
klo accountnya berarti meskipun softwarenya bisa di crack pasti bisa katahuan saat login.
pantesan room 18+ mendadak sepi
bagus juga sih, mumpung ramadan
abis lebaran gempur lg camfrognya, cepat atau lambat, selama ada celah, suatu saat pasti terbuka,
hahai

areep mengatakan...

Masih setiya lewat yeem

Tulisan Terkait: