21 Juli 2011

Anak Durhaka Dikutuk Jadi Anjing di Medan

Anak Durhaka Dikutuk Jadi Anjing di Medan - Medan kini sedang digegerkan dengan adanya isu tentang anak durhaka yang dikutuk jadi Anjing. Kabar ini bukan cuma merebak dari mulut kemulut, tapi sudah menjadi pemberitaan diberbagai media massa lokal di Medan.

Kejadian ini sebenarnya sudah terjadi beberapa hari yang lalu, yaitu tepatnya pada, Kamis (21/7/2011). Kejadian anak durhaka yang dikutuk jadi Anjing itu sendiri sempat membuat kawasan Jl Brigjen Katamso Medan macat parah karena banyak warga yang penasaran ingin melihat keberadaan anak durhaka itu.

Awal dari merebaknya informasi anak durhaka tersebut berasal dari umah Rangkuti yang mengatakan ada seorang anak yang dikutuk menjadi anjing karena menunjang ibunya yang sedang melakukan ibadah shalat. Isu ini membuat ratusan warga setempat beduyun-duyun mendatangi rumah Rangkuti.

Namun menurut Lurah Sei Mati, Asbin Siregar, kabar itu hanya bohong belaka. "Kejadian tadi hanya pertikaian antara keluarga karena harta warisan, bukan karena ada anak durhaka," ujar Asbin, seperti yang dikutip blog Karo Cyber dari Waspada Online.

0 komentar :

Tulisan Terkait: