10 Juni 2011

Video Lembah Kera Malang

Video Lembah Kera Malang - Video Mesum kembali beredar di Malang. Video berdurasi 2,56 menit terjadi di Lembah Kera, Malang, salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh pencinta olahraga panjat tebing. Dalam video lembah Kera Malang tersebut terlihat seorang wanita sedang diperkosa oleh tiga orang pria sekaligus.

Menurut pengakuan warga seperti yang dikutip dari kompas.com, menyebutkan bahwa si gadis yang ada dalam video Lembah Kera Malang tersebut tinggal bersama neneknya, sementara ibu kandungnya bekerja jadi TKW ke Hongkong. Masih menurut warga, bahwa si perempuan berasal dari keluarga yang broken home, oleh sebab itu siperempuan tidak tamat SMU.

Sementara itu, Kapolsek Pagak Ajun Koisaris Abdul Rahman Hadi kepada Kompas.com saat dihubungi via telepon mengatakan, pihaknya hingga kini masih terus memburu pelaku video mesum Lembah Kera Malang. "Selain itu, kami masih terus mendalami kasus tersebut," ujarnya.

Sesuai dengan gambar tayangan video Lembah Kera Malang tersebut, kata Kapolsek Pagak, tiga pria dalam video itu dikabarkan sudah kabur terlebih dahulu dari Malang. "Akan tetapi, kami masih terus melakukan pengejaran serta mengumpulkan sejumlah bukti dan saksi-saksi. Termasuk, melakukan pemeriksaan pada gadis dalam video itu," katanya.

Lebih lanjut, Kapolsek Pagak mengatakan, terbongkarnya kasus tersebut setelah si korban mengaku diperas oleh para pelaku dengan diancam akan menyebarkan video itu jika tidak diberi imbalan uang. "Saat ini, kami masih terus fokus memburu pelaku. Kalau pelakunya sudah tertangkap, korban juga akan diperiksa," kata Abdul Rahman Hadi.

1 komentar :

bryan mengatakan...

filem endi bos bagi2 hehehehehe

Tulisan Terkait: