06 Juni 2011

Ryan Giggs Selingkuh

Ryan Giggs Selingkuh - Isu Ryan Giggs selingkuh kini tengah mengemuka. Pemain senior Manchester United yang dianggap memiliki prilaku baik selama ini tercoreng dengan isu perselingkuhannya dengan istri adik kandungnya sendiri.

Foto Ryan Giggs dan Natasha

Sebelumnya Ryan Giggs juga sudah pernah diisukan berselingkuh dengan seorang model bernama Imogen Thomas. Namun yang paling menggemparkan adalah mengenai isu Ryan Giggs selingkuh dengan istri saudaranya sendiri bernama Natasha.

Natasha adalah istri dari saudara Giggs yang bernama Rhodri. Seperti yang diberitakan Herald Sun, seorang teman Natasha mengatakan bahwa Natasha mengakui perbuatannya dengan Giggs adalah sebuah perbuatan yang keliru.

"Saya berusaha untuk mengakhiri, namun hubungan saya dengan Ryan seperti layaknya candu. Apa pun yang dia minta, saya lakukan. Saya tak bisa menolak," ujar rekan Natasha tersebut.

Dikabarkan juga bahwa pertemuan antara Giggs dengan Nathasia berawal pada tahun 2003 yang lalu. Sejak itu mereka berdua memiliki hubungan khusus. Setelah Natasha menikah dengan adik Giggs. Namun hubungan gelap mereka masih tetap berlangsung.

0 komentar :

Tulisan Terkait: