03 Juni 2011

Park Jung Min ke Indonesia

Park Jung Min ke Indonesia - Park Jung Min ke Indonesia adalah salah satu berita yang mungkin sedang dinanti-nantikan oleh fans Park di Nusantara. Keberadaan Park Jung Min di Indonesia memang bukan mimpi, sebab hari Sabtu, 4 Juni 2011 nanti Park akan berada di Jakarta, tepatnya pada Festival Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia atau KIMCHI 2011 yang digelar di Istora Senayan.

Foto Park Jung Min

Dari press release Park Jung Min tentang kedatanganya di Indonesia, dia merasa tidak sabar untuk segera bertemu dengan para penggemar fanatiknya.

"Selamat malam, aku senang, aku sangat bersemangat. Banyak fans setiap negara yang saya kunjungi, saya senang bertemu fans di Asia Tenggara, termasuk Indonesia yang luar biasa," ujar Park Jung Min, ketika melalukan konfrensi Pers KIMCHI 2011, di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat, 3 Juni 2011.

Sempat khawatir menghadapi fans asal Indonesia, ia tak menyangka mendapat sambuat antusias begitu mendarat di bandara. "Sambutan fans luar biasa," ujarnya.

Itulah yang membuat personel boyband SS501 itu berjanji akan tampil maksimal besok malam. Ia berjanji tak akan mengecewakan fansnya. "Indonesia hebat, saya senang dan akan berusaha menampilkan yang terbaik," ujarnya.

Ia sangat senang bisa bertemu langsung dengan fans di berbagai negara. Meski selama ini ia sudah berusaha menjalin komunikasi erat dengan fansnya di dunia maya. "Saya berusaha berkomunikasi dengan baik dengan fans di Facebook, tapi saya jujur kembali semangat dengan menemui langsung penggemar saya."

Selain Park Jung Min, sejumlah selebritas asal Negeri Ginseng yang siap memanjakan penggemar fanatiknya di Indonesia antara lain Super Junior, The Boss, Girl's Day, dan X-5.

0 komentar :

Tulisan Terkait: