27 Juni 2011

Lagu Terbaru Justin Bieber Believe

Lagu Terbaru Justin Bieber Believe - Berbicara Justin Bieber dan Lagu Justin Bieber memang belumlah usai hingga kini, sebab berusia 17 tahun ini memiliki fans jutaan orang diseluruh dunia dan termasuk juga di Indonesia, sehingga kedatangan lagu terbaru Justin Bieber yang akan segera dirilis tentu saja masih tetap dinantikan oleh mereka.

Ada kabar terbaru yang mungkin akan menghibur kamu sebagai salah satu fans Justin Bieber, sebab seperti dikabarkan oleh media massa internasional, bahwa lagu terbaru Justin Bieber berjudul Believe sekaligus akan dijadikan sebagai title albumnya akan segera dirilis pada bulan November 2011 yang akan datang.

Tentu sebagai fans Justin Bieber kamu akan merasa penasaran seperti apa sih sebenarnya Lagu Justin Bieber berjudul Believe ini? Untuk melihat priview selengkapnya, maka saya akan mempublikasikan sedikit gambaran melalui cuplikan video yang saya temukan melalui situs youtube berikut ini.


Lagu Justin Bieber Believe

Oya... bagi kamu yang ingin tau lirik lagu Justin Bieber terbaru ini, maka berikut lirik lagu Justin Bieber Believe selengkapnya:

It’s like everytime you fall
No ones there to lend you a helping hand
Ohh, mm
Wondering will you spend
Your life facing four walls
Or standing in quick sand
Woahh
Don’t let your guard down
Hold your head up
Life comes at you fast
Gotta stay strong
I know that you can be, cause underneath
You’ve had wings all along
Cause you been traveling
The same road for a long time
Feels like your burning rubber
Going nowhere fast
I meant to tell you there’s no limit
To what you can do
You just gotta believe

Ok`s.. Semoga selalu terhibur ya teman-teman dengan kehadiran tulisan-tulisan terbaru di Blog ini, dan semoga terhibur pula tentunya dengan kehadiran tulisan tentang lagu terbaru Justin Bieber ini. Salam.......

1 komentar :

Grace Andreani mengatakan...

Here's what i've been waiting for..I LIKE YOU JUSTIN,I LIKE your song justin, and i love you.i weigh fans..!

Tulisan Terkait: