14 Juni 2011

Kress-k4.blogspot.com | Jonita Cheater

Kress-k4.blogspot.com | Jonita Cheater - Semakin banyak saja akhir-akhir ini cheat point blank yang beredar. Salah satunya adalah melalui blog Kress-k4.blogspot.com yang menamakan diri sebagai Jonita Cheater.

Sebelum blog Kress-k4.blogspot.com eksis, blog yang menyediakan cheat point blank dikenal dengan istilah Pekalongan Cheater. Namun semakin banyaknya pemain game Point Blank yang menggunakan cheat, maka semakin banyak pula blog penyedia Cheat bermunculan.

Munculnya cheat-cheat terbaru Point Blank tentunya akan merusak citra game yang paling banyak penggunaanya di Indonesia itu. Lihat saja misalnya di forum Gemscool, banyak para gamers yang mengeluhkan tentang banyaknya cheat-cheat yang beredar.

Sejauh ini tidak dapat dipastikan sampai kapan peredaran Cheat ini tetap terus eksis, selagi tidak ada tindakan yang lebih serius dari pengelola game point blank, maka tentu akan semakin banyak pula beredar cheat-cheat terbaru dan salah satunya adalah melalui blog Kress-k4.blogspot.com alias Jonita Cheater ini.

0 komentar :

Tulisan Terkait: