30 Mei 2011

Foto Bugil Blake Lively

Foto Bugil Blake Lively - Foto bugil Blake Lively kini diisukan telah beredar di internet. Isu beredarnya foto syur bintang 'Gossip Girl' tersebut muncul di situs blog Perez Hilton, Selasa (31/5/2011).

Foto Bugil Mirip Blake Lively

Selain di blog Perez Hilton, gosip tentang beredarnya foto bugil Blake Lively juga kini sudah mengemuka disitus jejaring sosial twitter.

Menurut kabar yang sedang berhembus menyebutkan bahwa ada lima foto perempuan mirip Blake Lively yang kini beredar di internet. Dalam foto tersebut terlihat dia sedang mengabadikan pose syurnya dengan telepon genggam.

Selain gosip mengenai beredarnya foto bugil, Blake Lively juga dalam kurun beberapa hari terakhir diterpa rumor tentang hubungannya dengan aktor Leonardo DiCaprio. Mereka beberapa kali tertangkap kamera sedang bergandengan tangan mesra.

Setelah terlihat bermesraan di Cannes, Prancis, pasangan itu juga terlihat tengah berlibur di Portofino, Italia pada Minggu (22/5/2011) lalu. Sebelum bersama Blake, Leonardo diketahui baru saja putus dari model asal Israel Bar Rafaeli.

0 komentar :

Tulisan Terkait: