29 Juni 2011

Form Registrasi Account Gemscool

Form Registrasi Account Gemscool - Bagi teman-teman yang ingin daftar di situs Gemscool, maka melalui tulisan ini aku ingin berbagi alamat situs Form Registrasi Account Gemscool kepada kamu. Selain itu aku juga akan membagikan tips bagi teman-teman yang belum begitu familiar untuk melakukan pendaftaran, dimana tips ini diharapkan dapat berguna bagi kamu semua agar lebih mudah memahami cara mendaftar di Gemscool ini.

Adapun tahapan-tahapan untuk melakukan registrasi Gemscool, maka berikut bisa kamu temukan Form Registrasi Account Gemscool:

1. Kunjungi alamat berikut ini www.gemscool.com/registration/index.php

2. Akan muncul halaman form pengisian formulir pendaftaran seperti tampak pada gambar berikut ini:


Nah disini kamu harus mengisi form sesuai dengan data-data kamu:

- Pada bagian "ID Gemscool" isikan sesuai dengan id gamescool yang kamu inginkan, misalnya "karodalnet".

- Pada bagian "Password" kamu bisa menentukan password sendiri yang terdiri dari gabungan antara kata dengan huruf. Sementara jumlah karakter untuk password minimal adalah 6, sementara maksimal adalah 12.

- Untuk Bagian "Re-type Password" isikan kembali pada kolom ini password yang sama dengan password yang sudah diisi sebelumnya pada kolom diatas.

- Pada bagian "E-mail" isikan nama email kamu, email yang diisi harus memang benar-benar alamat email yang valid.

- Pada bagian "Telp. / HP" isikan sesuai dengan nomor telepon atau HP kamu.

- Untuk bagian "Nama Lengkap" kamu bisa isikan sesuai dengan nama kamu. Namun jika kamu tidak ingin nama kamu diketahui, maka untuk pengisian pada bagian ini bisa diabaikan atau tidak perlu diisi.

- Pada bagian "Security Question" silahkan pilih salah satu pertanyaan yang sudah ditentukan, misalnya "Apakah Warna Kesukaan Anda?"

- Pada bagian "Jawaban" isikan jawaban kamu sesuai dengan jawaban pertanyaan diatas, misalnya "Kuning"

- Pada bagian "Gambar Verifikasi" isikan penggabungan angka dan huruf yang terlihat pada gambar yang tampil. Pada gambar diatas terlihat gabungan angka dan hurufnya adalah "6ZC5"

- Centang bagian "Saya setuju"

- Klik tombol "Create My Account" untuk melanjutkan tahapan registrasi.

Itulah sekilas cara mendaftar akun Gemscool melalui Form Registrasi Account Gemscool. Bagi teman-teman yang masih belum terlalu paham dengan penjelasan diatas, maka kamu bisa juga mengajukan pertanyaan selengkapnya melalui kolom komentar dibawah berikut ini.

0 komentar :

Tulisan Terkait: