12 Juni 2011

Film Semi Japan

Film Semi Japan - Kemarin sudah sempat posting tentang Film Semi Terbaik. Kali ini akan aku tulis lagi tentang Film Semi Japan. Bagi kamu penggemar film Semi, khususnya film semi negeri Sakura akan terhibur kiranya dengan kehadiran informasi yang akan aku tuliskan kali ini.

Mengapa pada tulisa ini aku tulis tentang Film Semi Japan adalah karena dengan alasan, bahwa di Jepang sendiri sangat banyak sekali beredar film-film semi. Artinya film ini dikhususkan bagi orang dewasa, walaupun demikian berbagai adegan dewasa yang ada didalam film ini tentu tidaklah vulgar seperti halnya film-film dewasa berat yang memang memfokuskan diri kepada aktivitas hubungan seks.

Pada film semi kamu akan menemukan alur cerita seperti halnya yang terdapat pada film-film bioskop lainnya. Selain itu dalam film semi juga akan ditemukan berbagai adegan dewasa softcore, yaitu adegan diranjang yang tidak memperlihatkan alat kelamin secara vulgar.

Ok... Baiklah berikut ini adalah daftar film semi Japan selengkapnya, semoga salah satu dari daftar film ini adalah merupakan film favorit kamu:

1. Home Tutor Affair

2. Xue Ji

3. Sakuran

4. 100 Years Torture

5. Mini Ska Teacher Tempting Leg

6. Tokyo Bordello

7. T-Back Game

8. Angel Guts: Nami

9. Inuneko

10. Ai no rukeichi

0 komentar :

Tulisan Terkait: