27 Juni 2011

Antivirus Paling Ringan

Antivirus Paling Ringan - Kemarin sudah tulisan tentang 10 Antivirus Paling Ampuh, kali ini ingin menulis lagi tentang Antivirus Paling Ringan kepada teman-teman semuanya. Saya berahap agar tulisan inipun dapat kiranya membawa manfaat bagi kalian semua, khususnya yang sedang mencari refrensi tentang Antivirus di internet dan terkhusus bagi yang sedang mencari soal antivirus paling teringan ini.

Berbicara Antivirus paling ringan, dimana antivirus ini kinerjanya sangat cepat, serta tidak memakan banyak space didalam hardisk kita, maka salah satu antivirus lokal yang saat ini cukup populer dan banyak digunakan adalah Smadav. Produk antivirus ini sudah dirilis paling baru, yaitu versi 8.5.

Dari segi ukuran file, antivirus Smadav 8.5 cukup sangat-sangat ringan, dimana ukuran filenya sendiri tidak lebih dari 700KB, sehingga sangat layak sekali jika antivirus ini dikategorikan sebagai salah satu antivirus paling ringan yang ada saat ini didunia.

Dari segi kinerja memang antivirus Smadav masih kurang baik dari antivirus produk luar, seperti halnya Kapersky atau AVG. Meski demikian bukan suatu hal yang mustahil jika sejauh ini ada ratusan ribu bahkan jutaan orang di Indonesia yang memakai Antivirus Smdav ini.

Bila teman-teman ada yang ingin mendownload antivirus Smadav ini, maka secara langsung bisa mendownload melalui situs resminya yang berada di smadav.net, atau jika ingin langsung download smadav 8.5, bisa saja langsung melalui link yang sudah saya sediakan disini. Semoga bermanfaat...

0 komentar :

Tulisan Terkait: