14 Mei 2011

Unggun Dahana

Unggun Dahana - Unggun Dahana mendadak terkenal di Indonesia dalam kurun beberapa hari terakhir. Hal ini berkaitan dengan jabatan Unggun Dahana selaku Ketua Pantia perayaan HUT ke-63 kemerdekaan Israel yang dimotori oleh Komunitas Pecinta Israel dan seyogyanya akan dilaksanakan hari ini, Sabtu (14/5/2011).

Foto Unggun Dahana

Karena urung mendapatkan ijin pelaksanaan perayaan HUT ke-63 kemerdekaan Israel dari pihak polisi, Unggun Dahana dan kawan-kawannya dalam Komunitas Pecinta Israel juga batal merayakan perayaan yang menjadi pemberitaan hangat diberbagai media massa, baik elektronik dan cetak dua hari terakhir.

Karena begitu populernya saat ini nama Unggun Dahana di media massa. Karo Cyber juga tergerak untuk mencari tahu lebih lanjut tentang profil Unggun Dahana. Namun sayang meski sudah dicari diberbagai situs-situs internet tidak ada ditemukan biodata lengkap mengenai sosok Unggun Dahana ini.

Biasanya di situs wikipedia banyak tulisan tentang profil-profil tokoh di Dunia. Namun untuk profil dan biodata Unggun Dahana, sampai sejauh ini belum tersedia di wikipedia.

Cuma sekikit informasi yang ditemukan dari detikcom tentang Unggun Dahana. Dimana pada salah satu berita di detik, menyebutkan bahwa Unggun adalah seorang konsultan migas. Meski demikian tidak disebutkan secara jelas Unggun Dahana menjadi konsultan migas di Indonesia atau di Luar Negeri.

2 komentar :

Anonim mengatakan...

Ada ada aja, cari sensasi agar cepat ngetop... Huh... Cape deh

arif4indri mengatakan...

cari di neraka ada koq catatannya..

Tulisan Terkait: