15 Mei 2011

Tauhid Wal Jihad

Tauhid Wal Jihad - Tauhid Wal Jihad kini tengah mengemuka dalam pemberitaan diberbagai media massa. Hal ini dikarenakan sebelumnya nama Tauhid Wal Jihad sendiri dimunculkan pihak Mabes Polri saat merilis penggerebekan di teroris Sukoharjo.

Ketika Karo Cyber mencoba menelusuri mengenai keberadaan Tauhid Wal Jihad di internet, maka seketika beberapa blog muncul dan salah satunya berada di alamat lintastanzhim.com.

Beberapa blog Tauhid Wal Jihad ada di lintastanzhim.wordpress.com dan juga tauhid-jihad.blogspot.com dan masing-masing keberadaan blog tersebut kesemuanya mempublikasikan berbagai hal mengenai jihad.

Untuk blog yang beralamat di lintastanzhim.com tergolong lebih aktif akhir-akhir ini dibandingkan dengan kedua blog yang ada di wordpress dan blogspot. Sebab dari pengamatan Karo Cyber blog ini cenderung masih dibaru di update, yaitu terakhir pada 27 April 2011 yang lalu.

Menelisik lebih jauh mengenai keberadaan blog lintastanzhim.com, maka Karo Cyber tidak menemukan petunjuk apapun yang mengaitkan blog itu dengan Sigit Qurdowi terduga teroris yang tewas tertembak di Sukoharjo. Tidak ada nama pengelola situs yang tercantum di sini. Aneka komentar, dan dukungan dari para pengunjung situs hanya dijawab oleh 'Admin'. Situs ini pun lebih tampak seperti sebuah blog daripada sebuah situs aktivitas suatu kelompok.

"Bagaimana caranya saya bisa bergabung dengan Tanzhim Tauhid wal Jihad ini?" tanya seorang simpatisan di Bogor.

Pertanyaan ini dijawab Admin, "Silakan bergabung di jamaah mana saja asalkan di bawah bendera 'Tauhid wal Jihad'. Adapun kajian mereka bisa antum ikut di mana saja antum ketemu, kalau tidak silakan ikuti kajian online via web."

0 komentar :

Tulisan Terkait: