28 Mei 2011

Hana Kimi

Teman-teman yang suka dengan Drama Korea pasti akan tau tentang drama berjudul Hana Kimi atau Hanazakari No Kimitachi E. Karena begitu sukanya terhadap drama ini, mungkin ada sebagian teman-teman yang sudah menghafal Sinopsis Hana Kimi Episode 1 sampai episode terakhir seperti halnya yang dialami penulis.

Karena pensaran ingin mengetahui bagaimana cerita dibalik drama Hana Kimi, Karo Cyber mencoba mencari dari berbagai sumber situs internet tentang sinopsis Hana Kimi Episode 1 tapi hasilnya tidak ada satupun situs maupun blog yang menuliskannya.

Karena tetap ngotot mencari informasi mengenai Sinopsis Hana Kimi Episode 1, akhirnya Karo Cyber mendapatkan video episode pertama Hana Kimi yang berjudul Getting into the Forbidden Boys' Dormitory. Untuk mengobati rasa penasaran untuk membaca Episode pertama Hana Kimi, akhirnya penulis mencoba nonton videonya saja melalui youtube.

Adapun video Episode pertama Hana Kimi yang penulis temukan di youtube tersebut akan langsung di embed di blog ini. Nah jadi teman-teman yang juga merasakan hal yang sama dengan penulis, yaitu penasaran dengan episode pertama Hana Kimi, maka secara lengkap bisa menontonnya dari cuplikan video berikut ini:


Video Hana Kimi Episode 1

6 komentar :

Anonim mengatakan...

ini korea apa jepang ??

Anonim mengatakan...

ni tu hana kimi verSi jepang , ,bukan korea. .

Anonim mengatakan...

hana kimi ini flim jepang bkn korea,,,,,,

Anonim mengatakan...

namanya Hana Kimi ya pasti Jepang lah

herna mengatakan...

hana kimi artiya OBOS TEA

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Tulisan Terkait: