07 Mei 2011

Noura Dian Hartaroni

Noura Dian Hartaroni - Noura Dian Hartaroni, Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra mengadi ke fraksi dan partainya. Noura Dian Hartaroni melakukan hal tersebut terkait desas-desus soal tuduhan yang menyebutkan dirinya mabuk di sebuah klub malam.

Foto Noura Dian Hartaroni (facebook.com)

Menurut berbagai pemberitaan media, menyebutkan bahwa Noura Dian Hartaroni mabuk serta berjoget di atas meja sembari membagi-bagikan kartu namanya.

Saya tegaskan lagi saya nggak pernah ke diskotik, mabuk-mabukan. Saya tidak lakukan itu," kata Noura seperti yang dikutip dari tempointeraktif.com.

Noura sendiri tidak tahu-menahu siapa yang tega memfitnahnya. Namun yang pasti, persoalan yang menyangkut nama baiknya dan anggota DPR ini pasti akan dibicarakan di internal fraksi. "Fraksi Gerindra mungkin akan beri keterangan resmi secara fraksi tapi lihat nanti ya, saya masih komunikasikan," ujarnya.

Ia sangat yakin kabar itu hanya dibuat untuk memfitnahnya. Hal itu dapat dibuktikan karena teman-temannya di fraksi juga mengetahui kesehariannya. Begitu pula rekan-rekannya sesama anggota Dewan. Mereka semua, kata Noura, tidak ada yang percaya dengan berita itu. "Ini memang yang masih harus saya luruskan demi hak anggota dewan."

Jumat 6 Mei 2011 sore, sebuah pesan berantai beredar di antara wartawan soal seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI berinisial NDH. Dia disebut mabuk dan berjoget di atas meja sebuah klub malam di Jakarta Pusat, sembari membagi-bagikan kartu namanya. Pemberitaan di sejumlah media menunjuk ke arah Noura Dian Hartarony, Fraksi Partai Gerindra DPR.

0 komentar :

Tulisan Terkait: