21 Mei 2011

Kompas Hari Ini

Kompas Hari Ini - Apakah teman-teman sekalian ingin mengetahui berita Kompas hari ini? Bila ingin sekedar melihat berita-berita terbaru melalui situs Kompas online, maka teman-teman dapat mengaksesnya melalui kompas.com.

Gambar Kompas Epaper via iPad

Bagi teman-teman yang ingin melihat berita Kompas hari ini versi cetak secara online, maka teman-teman bisa juga melihatnya melalui alamat cetak.kompas.com.

Khusus untuk versi epaper, maka teman-teman bisa mengakses berita Kompas hari ini versi epaper yang dapat diakese melalui alamat epaper.kompas.com.

Antara situs cetak.kompas.com dan epaper.kompas.com anda harus melalukan registrasi terlebih dahulu untuk mengaksesnya. Ada kabar bahwa antara versi cetak dan epaper harus berbayar untuk mengaksesnya. Namun ketika beru-baru ini blog Karo Cyber mencoba untuk melakukan registrasi, maka tidak ada bayaran yang harus dikeluarkan untuk membuat akun baru.

Jadi bagi teman-teman yang ingin membaca berita Kompas hari ini, maka cukup dengan mengunjungi ketiga alamat diatas, seketika teman-teman bisa membaca berita Daerah, Nasional, Internasional secara lengkap.

0 komentar :

Tulisan Terkait: