20 Mei 2011

Kiamat 21 Mei 2011

Kiamat 21 Mei 2011 - Benarkah terjadi kiamat 21 Mei 2011? Berita tentang akan terjaid kiamat 21 Mei 2011 ini sedang ramai-ramainya diberitakan diberbagai media massa konvensional. Bahkan disitus jejaring sosial seperti halnya facebook dan twitter topik mengenai kiamat 21 Mei 2011 menjadi yang paling banyak dibahas dan mendapat tanggapan yang beragam.

Awal pemberitaan dari akan terjadinya kiamat pada 21 Mei 2011 itu sendiri berasal dari pemuka agama Harold Camping. Pemuka agama yang meramalkan 21 Mei 2011 sebagai hari kiamat mengatakan, Injil akan menyelamatkan 200 juta manusia.

Camping memperkirakan, 200 juta orang atau sekitar 3% populasi dunia akan ‘diselamatkan’. “Injil Suci mengatakan, sebagian penduduk dunia akan dihakimi akibat kejahatan mereka. Mereka akan menangis dan mengais-ngais meminta maaf Tuhan”.

Meski begitu, Injil meyakinkan kita, jika kita memohon maaf pada Tuhan, kita akan terbebas dari kiamat itu, lanjutnya.

"Injil mengatakan, Tuhan akan menyelamatkan 200 juta orang pada hari penghakiman pertama. Mereka akan dibawa ke Surga".

Menurut Camping, kiamat akan dimulai dari Pacific RIM sekitar pukul 6 sore waktu setempat. Kiamat diawali gempa ‘yang belum pernah terjadi dalam sejarah Bumi’ dan semua umat Kristen sejati yang diperkirakan hanya 200 juta di seluruh dunia, akan diselamatkan.

Meski banyak yang percaya. Namun tidak sedikit juga yang menentang ramalan kiamat 21 Mei 2011. Beberapa blog diberbagai belahan dunia dan juga di Indonesia sudah banyak yang menuliskan tentang ketidak percayaan mereka mengenai ramalan ini. Bagaiamana dengan anda?

2 komentar :

Yunan mengatakan...

Saya tidak percaya

Anonim mengatakan...

syukuurrr tu pendeta jadi stroke.,.,.,nabi isya a.s aja.,,.mengakui agama islam,masa umat nabi isya gak percaya.,,.kiamat tu gak ada yang tau tod kpan dtang nya kecuali allah s.w.t.,.,.,jngan sembarangan donk nentuin hari kiamat,.,..,.emank bapak lo punya nie dunia nyet.,.,.,T_T

Tulisan Terkait: