14 Mei 2011

Foto Topless Agni Pratistha

Foto Topless Agni Pratistha - Foto topless Agni Pratistha yang beredar di internet menjadi pemberitaan sejumlah situs portal berita online tepatnya, Jumat (13/5/2011). Namun karena keinginan untuk selalu menelusuri berita secara mendalam, maka Karo Cyber mencoba mencari dari berbagai situs internet tentang sumber foto topless Agni Pratistha tersebut.

Akhirnya foto topless Agni Pratistha yang disebut-sebut sebagai Putri Indonesia 2006 tersebut ditemukan di forum kaskus. Namun tidak seperti yang diberitakan portal online bahwa foto Agni yang beredar sejumlah 6, tapi di forum kaskus hanya ditemukan 3 foto.

Salah satu dari tiga foto yang Karo Cyber temukan terlihat Agni Pratistha masih menggunakan baju dan dipadu dengan hot pants. Sementara pada foto kedua lainnya Agni tampil dengan membuka baju.

Meski tampil tanpa baju alias topless bukan berarti payudara Agni secara gamblang dapat terlihat difoto tersebut. Namun karena pose Agni tengkurap ketempat tidur, membuat bagian dadanya tidaklah kelihatan.

Berikut adalah salah satu foto topless Agni Pratistha yang berhasil diperoleh blog Karo Cyber dari forum kaskus.
Foto Topless Agni Pratistha

0 komentar :

Tulisan Terkait: