11 Mei 2011

Foto Bugil Pippa Middleton

Foto Bugil Pippa Middleton - Tersebarnya Foto bugil Pippa Middleton beberapa waktu yang lalu telah membuat pihak keluarga berang. Foto itu sendiri diduga disebar oleh teman-teman Pipa Middleton sendiri dan tentu dengan motivasi ingin mendapatkan bayaran dari pihak kantor berita.

Foto Pippa Middleton

Sebelum foto bugil Pippa Middleton beredar, sebelumnya dia banyak disorot dan dibicarakan secara luas di Dunia, ketika dalam pernikahan kakaknya Kate Middleton.

Karena tidak ingin membiarkan martabat dan keanggunannya hilang tanpa perlawanan. Keluarga Duchess of Cambridge itu langsung mengambil tindakan setelah foto-foto memalukan Pippa dalam kondisi tanpa busana muncul di internet di Amerika.

Keluarga itu percaya, foto-foto yang diketahui telah diambil oleh teman-teman mereka itu dijual kepada kantor-kantor berita foto demi sejumlah uang. Mereka sekarang berhasil menarik kembali foto-foto itu dari peredaran. Ada dugaan bahwa mereka menekan para fotografer yang memiliki hak cipta atas foto-foto itu.

"Gambar-gambar itu ditarik dari seluruh pasar," kata John Camarillo dari Zuma Press, sebuah kantor berita foto Amerika. "Foto-foto itu berada di pasar hanya beberapa hari. Foto-foto tersebut jadi terlalu populer. Oleh karena itulah foto-foto itu ditarik," kata Camarillo sebagaimana dikutip Telegraph, Senin (9/5/2011).

Dalam salah satu foto yang telah banyak beredar, Pippa (27) tampak sedang berjemur dengan mengenakan bra berwarna lavendel dan rok tipis sambil menari-nari di depan seorang pria yang mengenakan celana boxer.

0 komentar :

Tulisan Terkait: