05 Maret 2012

Cinema3satu Dua

Cinema3satu Dua - Pasca dihapusnya alamat blog Cinema3satu beberapa waktu yang lalu. Kini telah hadir blog baru yang disebut sebagai Cinema3satu Dua. Adapun alamat blog tersebut berada pada alamat cinema3satu-2.blogspot.com.

Dari segi penampilan, blog Cinema3satu dua masih tetap sama dengan tampilan blog Cinema3satu sebelumnya. Bahkan dari sebuah poling yang dibuat melalui blog yang masih beralamat pada domain blogspot tersebut direncanakan akan dimigrasikan kealamat com.

Adapun alamat com yang disebut-sebut akan menjadi alamat resmi blog Cinema3satu adalah www.icinema3satu.com dan www.xcinema3satu.com. Dari jumlah polling dari pengunjung blog Cinema3satu yang masih pada alamat blogspot tersebut paling banyak memilih agar kedepannya blog ini menggunakan alamat icinema3satu.com.

Para pengunjung yang telah ikutan dalam polling tersebut tergolong cukup lumayan banyak, dimana sampai tulisan ini dibuat terlihat sekitar 18300 orang yang telah memilih opsi agar blog Cinema3satu berpindah kealamat icinema3satu.com, sementara sekitar 13139 orang memilih untuk berpindah kealamat xcinema3satu.com.

Dari pengamatan Karo Cyber, sejauh ini sudah ada sekitar 400-an postingan mengenai download film Gratis yang tersedia diblog Cinema3satu Dua. Meski masih tergolong baru, namun karena telah memiliki nama pada alamat sebelumnya, blog Cinema3satu Dua telah dikunjungi ribuan para pendownload film setiap harinya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: