11 Mei 2011

Cara Mencari Teman di Twitter

Cara Mencari Teman di Twitter - Berbeda dengan dengan facebook, cara mencari teman di twitter sedikit agak ribet. Bila difacebook dihalaman profil anda akan langsung disertakan tempat mencari teman-teman anda, maka di twitter hal tersebut tidak disertakan, sehingga sedikit menyusahkan ketika saat ingin mencari teman.

Meskipun sedikit agak susah, namun pada tulisan kali ini akan dikupas tuntas tentang bagaimana cara mencari teman di twitter. Asal anda sudah memiliki akun twitter, maka proses pencarian teman juga sudah bisa langsung dilakukan. Namun bagi anda yang belum memiliki twitter, maka terlebih dahulu anda harus membuatnya. Tapi gampang kok, karena diblog ini juga sudah pernah ditulis cara membuat twitter step by step yang tentu akan sangat memudahkan anda membuat twitter dalam waktu sekejap.

Oke... berikut adalah tips dan cara mudah yang bisa anda lakukan untuk mencari teman di twitter:

1. Login dengan menggunakan akun twitter anda.

2. Setelah login, maka silahkan klik pilihan "Who to Follow" dibagian paling atas halaman twitter anda, atau lebih jelasnya dapat dilihat seperti gambar dibawah ini.


3. Ketikkan pada bagian "Search by name or topic" nama orang yang ingin anda cari.

4. Ketika anda merasa benar bahwa orang tersebut adalah sahabat anda, maka anda bisa langsung mengikuti akun twitternya dengan cara mengklik tombol "follow"

Cara lain untuk mencari teman bisa juga dilakukan, dengan mengikuti step 1 sampai 2 diatas. Namun untuk selanjutnya anda klik pada bagian tab "Find Friends", disana anda bisa mencari teman anda berdasarkan yang ada di kontak alamat email anda, yahoo messenger anda, dan lain-lain.

Itulah sekilas tentang cara mencari teman di twitter. Bagi anda yang belum terlalu mengerti cara menggunakan twitter, maka secara lengkap anda bisa membacanya pada tulisan lain yang sudah pernah ditulis di blog ini. Selamat Mencoba....

1 komentar :

Ibnu Azis mengatakan...

Nice info gan, langsung dipraktekin tipsnyah

Tulisan Terkait: