11 Mei 2011

Cara Memelet Wanita dengan Foto

Cara Memelet Wanita dengan Foto - Mungkin anda sudah sering mendengar tentang cara memelet wanita dengan foto, dan saya juga pernah mendengar akan hal ini. Ketika mencoba mencari refrensi cara memelet wanita dengan foto, tapi pada kenyataanya tidak ada refrensi sama sekali mengenai hal ini yang bisa saya temukan.

Tapi ketika mencoba mencari informasi tentang ilmu pelet, maka seketika sangat banyak saya temui tulisan yang membahs hal tersebut, dan bahkan ada juga yang menawarkannya secara gratis.

Ilmu pelet memang sangat terkenal di masyarakat kita dari semenjak nenek moyang. Namun khusus untuk cara memelet wanita dengan foto ini masih tergolong langka ditemukan, bahkan kalau di internet sendiri tidak ada sama sekali bisa kita temui tulisannya.

Melalui postingan ini saya ingin mengajak teman-teman yang mengerti tentang cara memelet wanita dengan foto, agar kiranya bisa memberikan komentar melalui kolom komentar yang sudah tersedia dibawah ini, agar cara memelet wanita dengan foto ini dapat kita ketahui secara bersama-sama, dan tentu dengan tujuan pembelajaran saja.

5 komentar :

Anonim mengatakan...

Ini adalah pengalaman pribadi dalam memelet wanita melalui nedia foto. Syaratnya sangat mudah; Foto yg kita gunakan harus sampai ke wanita pujaan kita.
Namun sebelum saya sampaiakn lebih jauh, saya berpesan agar hal ini tidak untuk yang serius, melainkan untuk tujuan main-main. Karena tanggung jawab masing-masing.
Tidak diperlukan puasa, mandi kembang atau ritual lainnya.
Cukup baca Ayat Kursi 7 kali dalam 1 tarikan nafas, dan tiupkan ke foto yang digunakan.

Sebagai reference, Foto yang saya gunakan waktu itu ialah, saya sedang mengendarai Jaguar X4 di depan Villa 3 lantai bos saya di puncak.

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
LordCakMan mengatakan...

mas fotonya itu harus disimpan oleh si pujaan hati itu ap di pegang aj?
Klo kepegang orang(cwek ataupun cwok) lain gmana?

Miftah Muhtadiin mengatakan...

mas asli manjur nih??

Tulisan Terkait: