27 Mei 2011

Andre Pekalongan Cheater

Andre Pekalongan Cheater - Andre Pekalongan adalah salah satu blog yang akhir-akhir ini cukup banyak dicari oleh para pemain game point blank, khususnya bagi mereka yang suka memakai cheat ketika sedang bermain game ini.

Adapun alamat blog Andre Pekalongan Cheater yang selalu mengupdate Cheat Point Blank hampir setiap harinya adalah andriepekalongancheater.blogspot.com. Dari pengamatan blog Karo Cyber, blog Andre Pekalongan sendiri setiap harinya selalu dikunjungi oleh ribuan para pencari cheat terbaru. Terbukti selama beberapa bulan terakhir, blog yang menamakan diri sebagai Pekalongan Community ini menempati posisi 135,223 blog paling sering dikunjungi secara global, sementara mendapatkan peringkat 2,113 sebagai blog paling sering dikunjungi di Indonesia.

Dari statsitik pengunjung yang terdapat pada blog Andrea Pekalongan, terlihat bahwa blog ini paling banyak dikunjungi dari Indonesia. Sementara dari pengunjung dari Amerika Serikat menempati posisi kedua dengan jumlah kunjungan sekitar 6000 orang.

0 komentar :

Tulisan Terkait: