17 April 2011

Zeleaf Forum

Zeleaf Forum - Berdiri semenjak beberapa bulan terakhir, kini Zeleaf Forum yang beralamat di zeleaf.com telah menjadi salah satu forum internet alternatif di Indonesia. Menamakan diri sebagai perkumpulan Masyarakat Online Indonesia, forum Zeleaf terbukti telah dicintai oleh para pengguna fanatiknya. Dengan tampilan yang hampir mirip dengan forum kaskus, forum Zeleaf kini terbukti telah memiliki ribuan artikel yang secara suka rela dipostingkan oleh para member yang secara konsisten ikut ambil bagian untuk membangun forum alternatif tersebut.

Gambar Logo Forum Zeleaf

Selain telah memiliki ribuan artikel yang terposting, forum yang digawangi oleh salah seorang modratornya dengan nickname Wandi yang masih duduk dibangku kelas 2 SMA saat ini, juga telah memiliki ribuan members yang terdaftar. Terbukti hanya dalam beberapa bulan berdiri dengan dukungan dari para members, forum Zeleaf telah dikunjungi kurang lebih 5000 visitor setiap hari yang terdiri dari visitor yang sudah mendaftar dan juga yang belum mendaftar.

Untuk menyemarakkan keberadaan Zeleaf Forum, saat ini juga sedang diadakan sebuah kontes diforum tersebut. Adapun kontes tersebut tertulis pada sebuah postingan diforum bersangkutan dengan judul "Top Poster Berhadiah Ratusan Ribu Rupiah Tiap Bulan". Adapun informasi yang bisa didapatkan dari tulisan mengenai kontes yang diadakan tersebut tertulis sebagai berikut:

Member hanya perlu membuat thread thread yang bermanfaat atau me-reply / posting di thread orang lain sebanyak-banyak nya karena hadiah akan di berikan kepada 10 Top Poster saja. Namun dalam membuat thread / post member wajib membaca dan mentaati aturan-aturan yang sudah ditentukan.

Persyaratan:

1. Kontes Top Poster ini berlaku untuk:

- Member Zeleaf
- Gubernur ( Moderator )
- Menteri ( Super Moderator )

2. Tidak berlaku untuk President (admin)

3. Minimal mempunyai 20 buah Thread yang bermanfaat dan bukan Repost.

Waktu Kontes:

1. Kontes dimulai sejak thread ini dibuat dan akan berakhir tiap akhir bulan.

2. Penghitungan jumlah posting akan di hitung tiap akhir bulan dan akan diumumkan tanggal 1 tiap bulannya.

3. Kontes tahap pertama akan dimulai bulan Mei dan akan diumumkan tanggal 1 Juni 2011.

4. Kontes tahap kedua di umumkan tanggal 1 Juli 2011 dan seterusnya.

Bagi anda yang berminat mengikuti kontes dengan hadiah ratusan ribu rupiah yang diadakan oleh forum zeleaf tersebut, maka anda bisa membaca aturan-aturan kontes selengkapnya melalui link berikut disini

0 komentar :

Tulisan Terkait: