26 April 2011

Pengumuman UN SMA 2011

Pengumuman UN SMA 2011 - Inilah informasi pengumuman UN SMA 2011. Seperti diketahui bahwa pelaksanaan Ujian Nasional untuk tingkat SMA sudah dilaksanakan pada 18 April 2011 sampai dengan 20 April 2011 yang lalu, sementara UN susulan akan dilaksanakan pada 25 April 2011.

Karena pelaksanaan Ujian Nasional ini sudah rampung, maka bagi teman-teman para siswa SMA saat ini hanya tinggal menunggu waktu yang sangat dinanti-nantikan, yaitu hari pengumuman UN SMA 2011. Tentu teman-teman tidak sabar lagi bukan menunggu hasil Ujian Nasional kalian? Sebab hasil pengumuman UN memang sangat penting, sebab inilah yang akan menjadi bekal kalian nantinya untuk mendaftarkan diri sebagai Mahasiswa/i bila ingin melanjutkan ke perguruan tinggi.

Menurut kabar yang beredar diberbagai media massa, bahwa hasil Pengumuman Ujian Nasional SMA 2011 sendiri akan diumumkan pada 16 Mei 2011 mendatang. Tentunya 16 Mei 2011 adalah hari penentuan tentang hasil kerja kamu selama 3 tahun belakangan, mengemban ilmu dibangku SMU.

Untuk melihat hasil pengumuman UN SMA 2011 sendiri sampai saat ini belum diketahui. Apakah akan diumumkan melalui internet, atau akan diumumkan disekolah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Untuk mengetahui informasi pengumuman UN lainnya, seperti Pengumuman UN SMK 2011 dan Pengumuman UN SMP 2011 juga direncanakan akan diupdate melalui blog ini. Jadi bagi teman-teman yang punya sahabat atau adek yang duduk di bangku SMK dan SMP, silahkan saja rekomendasikan alamat blog ini, agar mereka bisa juga melihat kapan hari pengumuman hasil UN yang sudah mereka laksanakan.

1 komentar :

zainul arifin mengatakan...

saya ingin member i masukan pada anda......
begini untuk mencari hasil kelulusan kami itu masih agak kesulitan, jadi mohon anda sekiranya memberi ikon untuk mencari hasil kelulusan dengan lebih mudah...
sekian dan terimakasih.

Tulisan Terkait: