28 April 2011

Pacar Kim Hyun Joong | Kim Hyun Joong Girlfriend

Pacar Kim Hyun Joong | Kim Hyun Joong Girlfriend - Berbicara tentang Kim Hyun Joong memang tidak terlepas dari statusnya yang sering dipertanyaakan oleh para fansnya yang kebanyakan adalah perempuan. Memang Kim Hyun Joong juga pernah disebut telah putus dengan pencarnya. Namun di internet selalu saja banyak orang yang ingin mengetahui siapa sebenarnya pacar Kim Hyun Joong atau dalam bahasa Inggrisnya Kim Hyun Joong Girlfriend.

Mungkin teman-teman yang membaca tulisan ini juga merupakan salah seorang yang penasaran ingin mengethaui siapa sebenarnya sosok orang yang menjadi pacar kim Hyun Joong atau Kim Hyung Joong Girlfriend saat ini? Berawal dari rasa penasaran, penulis juga mencoba menjadi tahu sosok dari wanita idaman hati Kim Hyun Joong ini. Akhirnya dari beberapa situs di internet ditemukanlah refrensi yang juga sebenarnya tidak begitu valid yang menyatakan bahwa pacar Kim adalah bernama Lee Yunha.

Benarkah Lee Yunha adalah pacar Kim Hyun Joong? Secara pasti memang belum diketahui. Namun dari beberapa fakta yang bisa didapati di internet, bahwa antara Kim Hyung Joong dan Lee Yunha terlihat memiliki foto mesra yang beredar di internet.

Foto Kim Hyun Joong dan Lee Yunha

45 komentar :

Anonim mengatakan...

k'jihu... ju*r aQ Cmbru, Tp aQ jga bkn spa*. Yg pnTng Cw itu baik bwt ka*, aQ jga ikut sNeng :) first Luph 666

Anonim mengatakan...

mirip kox, muda2n jodo y!

Anonim mengatakan...

aduch syang bnget kkak dach da yx pnya..

Anonim mengatakan...

wach...syang bnget kkak jihu dach da yx pnya..

Mutia mengatakan...

yaacchh..
hyun joong,, aq cemburu nich..
but,, you're still my idol..
saranghae hyun joong.. <3

semut mengatakan...

hyun joong kalau kmu bhagia aku jga ikut bhagia

Anonim mengatakan...

aduh si akang sudah punya pacar. hikhikhikhikhik.... tp g pa2 deh yg penting akang bahagia

Anonim mengatakan...

Lho oppa?
Aku gak terima toh?
Masi cantik aku lho?wkwkwk..
Kenapa,kenapa bukan wanita indonesia oppa?
Kejaam...

Anonim mengatakan...

saranghae kak hyun joong

Anonim mengatakan...

duuubraaaaaak........

300198shif mengatakan...

Kataku mending sama orang yg jadi Oh Ha Ni di film drama korea Playful Kiss, soalnya cocok. wkwkwk

Sora079 mengatakan...

stuju sm yg diatas(?). menurut ak jg hyun joong oppa match sm oh ha ni >w<. I wish I was Oh Ha Ni wkwkwss

Anonim mengatakan...

oppa good luck ya ! aku berharap, kalian bisa saling setia smpai slama2nya :).
God bless oppa !!

Anonim mengatakan...

oppa good luck ya . smg kalian stia smpe slama2nya . God bless oppa !! :D

oktavianimaria52 mengatakan...

huhhuu...
oppa hyun joong udah punya girlfriend ya tnyata...
(hikss.. sedih)
tpi gk papa, smoga cwe yg jdi pilihannya oppa itu yg trbaik aj buat oppa sndri... :)
GOD Bles oppa ^^

Anonim mengatakan...

Wow ,
Good luck ya
Wish You all the best :)

Anonim mengatakan...

Waaah...bnyk yg stju oppa ma Ha Ni y.........q jg stju..!!!!!! Both of you will be nice and funny couple(maybe)......:)

Anonim mengatakan...

yach.....patah hati dech...
benernya si Q lebi setuju oppa sama o.. hani...
tapi...lo dah pilihan oppa y sudahlah moga dia yg terbaik bwt oppa

Anonim mengatakan...

Lebih cantik jung so minlah oppa kim hyun joong pernah blng jung so min pnya pesona 8 knp ga pacaran ajah sama onnie jung so min SERASI B.G.T!!!!!!!

Anonim mengatakan...

Aku lebih setuju kalau hyun joong dengan joong so min.,karena sangat cocok dan lebih serasi...

Anonim mengatakan...

setuju..! oppa lebih cocok sma jung so min..

Rhina tias mengatakan...

Kata Q sih lbih co2k ma jung so min. Scr dia lebih pinter, cantik, cute. Oppa kmohon sama jung so min aja yach!.

Tuhan smoga mreka berdua jodoh(jung so min & kim hyun joong forever)

Anonim mengatakan...

ihhhhh.....kim hyun joong pacarnya jelekkk aq gk suka....

Anonim mengatakan...

I LOVE YOU FULL KIM HYUN JOONG...Heee

Anonim mengatakan...

itu foto jaman kapan???? rambut oppa masih jadul mungkin itu pacarnya waktu SMA kaleee.
yang jelas klo skg mending oppa sama jung so min ajaaaaa... hidup jung so min !!!!!

Anonim mengatakan...

aku lebih suka kim hyun joong sama jung so min.... haaaaa co2k banget soalnya.... ^_^

Anonim mengatakan...

lebih tua cewe nya ya? Hyun joong,odipus complek dunk,tp ga papa,akika tetap suka :D complek dunk,tp ga papa,akika tetap suka :D

Agnes Ernie mengatakan...

kim,is my graven image i always praise the best one for you... i love you...

Rahmawati mengatakan...

sejak oppa main di film playful kiss sama oh ha ni, aku mulai suka sama karakter oppa yang cuek sama oh ha ni, kayaknya aku sudah mulai suka sama oh ha ni semenjak main film sama oppa, cocok banget kalau di jadikan sepasang kekasih..., jadi kalau aku ngliat oppa ma cewek lain kayaknya kurang srekkk gitu...

Anonim mengatakan...

kak jihuuuu....saranghae????? luph u fuuuuulll??????

Anonim mengatakan...

Aku lebih setuju ---> Kim Hyun Joong <3 Jung So Min.
Hehe :)

Anonim mengatakan...

Oppa hyun joong is the good but you no neating with lee yunha you more neatinf with jong su min
I love you oppa hyun joong

Anonim mengatakan...

Ahhh..
Hyun joong lebih cocok sama jung so min.soalx jung so min lebih cantik dari pada pacar kamu itu.
Serius deh,
sumpah

Anonim mengatakan...

Kt q Sich sm pantesny... sm Joong So Min, tp gax ap2 yg pnting Kim Hyun Joong suka... (^_^). <:))))><.

Anonim mengatakan...

Sm? Kt q Opah pntsny sm Joong So Min....

Anonim mengatakan...

Hidup kakak Jung So Min..!!!

Anonim mengatakan...

Aku maunya oppa hyoon joong ama cc jung so min.. Hidup jung so min..

Anonim mengatakan...

Dr pd repot,kim hyun joong mndingan ama ay aja deh, :D

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

Aku hanya mau Kim Hyun Joong dengan Jung So Min bukan yg lain ...

Anonim mengatakan...

eeeeeehhhhhh, kaka kim hyun joong sama kaka jung so min aja deh ya..
soalnya kaka kim hyun joong dan kaka jung so min itu serasi banget, pokoknya semoga hyumin/minjoong jodoh :)

Anonim mengatakan...

Oppa q cmbru ni oppa pny pacr,klu itu udah plhn oppa ya udah mg aja ttp baik n oppa tdk mlpkn fans oppa ya

Anonim mengatakan...

kim hyun joong paling cocok sm jung so min,,pokoeee pling serasi..mga klian brjodoh...amin

Unknown mengatakan...

sebenar nya aku lebih setuju jika KHJ pcaran dengan Im yoon Ah (YOONA) SNSD....

Cikita Fatikasari mengatakan...

Nah geunyang paendeuljiman nah geunyang kkum dongbanja hyeongjedoendahadeolado siljelo jasal seoyag-eul dachige, naneun dongsaeng-i yeoja cinguga saeng-gaghaji anh-ayo, geuligo nae dongsaeng-eul mannal su-issneun hangug-ui gyehoeg-e , naneun jeonhyeo apeuji. Nan dangsin-eul saranghaeyo.

Tulisan Terkait: