19 Desember 2012

Membuat Graffiti Online

Membuat Graffiti Online - Tulisan ini akan membahas mengenai cara membuat graffiti online, yaitu membuat graffiti dengan bantuan graffiti creator di internet. Namun sebelum membahas lebih jauh tentang membuat graffiti secara online, maka terlebih dahulu kita akan membahas mengenai apa sebelarnya arti dari graffiti tersebut.

Gambar Graffiti

Dari lamaan wikipedia disebutkan bahwa graffiti adalah coretan-coretan pada dinding yang menggunakan komposisi warna, garis, bentuk, dan volume untuk menuliskan kata, simbol, atau kalimat tertentu. Alat yang digunakan pada masa kini biasanya cat semprot kaleng. Sebelum cat semprot tersedia, grafiti umumnya dibuat dengan sapuan cat menggunakan kuas atau kapur.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, sehingga sistem pembuatan graffiti juga semakin canggih pula. Salah satu kecanggihan pembuatan graffiti saat ini adalah bisa dibuat melalui media online.

Karena penulis bukanlah seorang pintar dalam hal seni lukis, maka disini penulis hanya akan memberitahukan informasi situs yang bisa membuat graffiti online ini. Nah situs bersangkutan bisa kamu kunjungi tepatnya di graffiticreator.net

Untuk membuat graffiti sendiri secara online melalui situs tersebut, maka saran saya silahkan saja teman-teman belajar sendiri terlebih dahulu, karena seperti yang saya katakan sebelumnya, bahwa penulis sendiri merupakan bukanlah orang yang pandai dalam hal seni lukis.

0 komentar :

Tulisan Terkait: