19 April 2011

Melinda Fitriani Ditemukan

Melinda Fitriani Ditemukan - Melinda Fitriani akhirnya ditemukan. Mahasiswa S2 IPB yang berusia 24 tahun tersebut yang dikabarkan menghilang semenjak Jum`at, akhirnya tiba di Polda Metro Jaya, Selasa (19/4/2011) sore.

Foto Melinda Fitriani

Ketika tiba di Polda Metro Jaya, Melinda Fitriani tampak didampingi oleh Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hery Rudolf Nahak dan Kasubdit I Umum Polda Metro Jaya AKBP Helmy Santika.

Tampak Melinda Fitriani menitikkan air mata, ketika tiba di Mapolda Metro Jaya. Pada awalnya setibanya di Mapolda Melinda tidak mau turun dari mobil penyidik. Namun ketika dibujuk, akhirnya Melinda Fitriani turun dan masuk ke Kantor Direskrimum Polda Metro Jaya.

Diketahui bahwa semenjak hilang dari kos-kosannya, Melinda Fitriani menginap di kamar 15 lantai 2 Hostel Bloem Steen, Jl Kebon Sirih Timur I, Jakarta Pusat. Hotel ini dekat dengan Jl Jaksa, yang terkenal sebagai pusat penginapan turis backpacker.

Sementara itu Orang tua Melinda Fitriani, Sapto Hartoyo dan Sri Andiani, memanjatkan puji syukur setelah ditemukannya anak semata wayang mereka. Orang tua Melinda berencana menggelar syukuran.

"Kalau masalah syukuran itu pasti ada. Soalnya pas hilang saja, kita ada pengajian, masa pas ketemu tidak ada pengajian," kata ibunda Melinda seperti yang dikutip dari detikcom.

Kapan syukurannya? "Pokoknya dia balik dulu. Baru direncanakan selanjutnya," jawab Anik, panggilan akrabnya, yang kini sudah bisa tersenyum lagi.

Sri berharap Melinda segera dibawa pulang ke rumah. "Saya belum tahu kapan dari Polda. Kalau bisa segera mungkin (dibawa pulang)," ujar perempuan berkerudung ini.

Anik juga meminta berita Melinda tidak perlu dibesar-besarkan. "Takutnya shock, dia kan orangnya sangat pemalu," kata Sri.

0 komentar :

Tulisan Terkait: