20 April 2011

Krisdayanti Hamil

Krisdayanti Hamil - Kabar Krisdanti Hamil yang muncul di berbagai media massa tentu membuat banyak terget masyarakat, khususnya bagi mereka yang selama ini adalah para fans Krisdayanti. Seperti diketahui bahwa antara Krisdayanti dan Raul baru melangsungkan pernikahan pada, Minggu (20/3/2011) di Hotel Sahid Jakarta.

Foto Pernikahan Raul dan Krisdayanti (kompas)

Baru sebulan usia pernikahan tersebut, saat ini senter dikabarkan oleh media, bahwa Krisdayanti hamil empat bulan. Salah satu media yang mempublikasikan kabar kehamilan Krisdayanti yang telah berusia empat bulan tersebut adalah detikhot. Dalam pemberitaan yang diterbitkan pada Senin, 18/04/2011 itu mengitup pernyataan Krisdayanti yang telah hamil empat bulan.

"Saya sudah hamil 17 minggu. Empat bulan artinya. Ya, saya tahu. Tapi kami berdua sudah sama-sama dewasa. Kami merencanakan pernikahan ini kan sudah lama juga," ucap KD dalam pemberitaan tersebut.

Mengenai tanggapan miring dari masyarakat soal kehamilannya, KD tak mau ambil pusing. Ia lebih baik mengakui hal tersebut daripada nanti muncul pemberitaan yang buruk tentang dirinya.

"Sekarang sudah terjadi juga. Kalau apa yang diberikan Allah ini nggak saya akui, nanti malah muncul pemberitaan saya melakukan aborsi," ungkapnya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: