29 April 2011

Cara Mengatasi Terlambat Datang Bulan

Cara Mengatasi Terlambat Datang Bulan - Banyak sekali orang bertanya di internet tentang cara mengatasi terlambat datang bulan. Pertanyaan-pertanyaan tentang bagaimana cara mengatasi terlambat datang bulan tersebut biasanya bersileweran di situs Yahoo Answer. Menurut pengamatan blog Karo Cyber, tidak kurang dari 10 topik pertanyaan yang menyangkut mengatasi terlambat datang bulan itu selama kurun setahun terakhir.

Beragam tanggapan dan jawaban juga terlihat menghiasi pertanyaan tentang cara mengatasi terlambat datang bulan di Yahoo Answer. Namun dari keseluruhan jawaban-jawaban tersebut sepertinya tidak ada yang pasti dan mengena kesasaran, yaitu menyatakan secara real cara mengatasi terlambat datang bulan.

Postingan ini sengaja dibuat jawaban pasti mengatasi terlambat datang bulan, yaitu bahwa bila anda memang tidak pernah melakukan hubungan suami istri, tapi tetap masih mengalami keterlambatan datang bulan, maka hal ini haruslah dilakukan pengobatan lebih lanjut dengan menghubungi dokter terdekat, sementara bila anda terlambat datang bulan karena pernah melakukan hubungan seks, maka anda harus memastikan terlebih dahulu apakah anda memang benar-benar hamil atau hanya memang karena ada masalah yang membuat anda telat datang bulan.

Untuk memastikan anda hamil apa tidak hamil, maka anda bisa melakukan test sendiri dengan membeli alat yang namanya test pack di apotik terdekat. Nah bila ketika saat sudah mencoba mengetes, namun hasilnya negatif, maka keterlambatan datang bulan anda adalah bukan karena faktor hamil. Kedepannya saran saya kepada anda adalah bahwa jangan ulangi lagi hubungan seks diluar nikah, sehingga anda tidak was-was lagi walaupun sedang dalam keadaan belum datang bulan. Kemudian bila hasilnya tes adalah positif, maka sebenarnya anda sudah hamil, dan untuk memecahkan masalahnya adalah baiknya anda kawin saja dengan pasangan anda, agar nanti tidak membawa malu atas kehamilan anda diluar nikah.

0 komentar :

Tulisan Terkait: